Optimis Hadapi Pemilu 2024, DPD Gelora Merangin Matangkan Persiapan Bersama Pengurus DPC dan PAC

November 20, 2022
SIMAK BERITA NEWS   .   COM ,--

Minggu 20 November 2022 ,--MERANGIN - JAMBI ,--

Menindak lanjuti himbauan dan intruksi Dewan Pimpinan Pusat (DPP), dan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW), Propinsi Jambi, Dewan Pimpinan Daerah Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) Kabupaten Merangin menggelar rapat bersama pengurus DPC dan PAC se-Kabupaten Merangin yang bertempat di Sekretariat Gelora Merangin, Minggu (20/11/2022). 

Rapat bersama itu dalam rangka memantapkan persiapan menghadapi Pemilu 2024 pasca DPP Partai Gelora Indonesia sudah melalui proses tahapan verifikasi pactual oleh KPU Pusat. 

Partai besutan Anis Matta dan Fahri Hamzah itu, berkemungkinan kuat akan lolos dalam verifikasi pactual tersebut.

Ketua DPD Gelora Merangin Darul Khotni S.H mengatakan, kegiatan ini membahas tentang persiapan partai Gelora Merangin dalam menghadapi Pemilu tahun 2024. Menurutnya, sama halnya dari hasil verifikasi pactual DPP Gelora pusat, beberapa waktu laluGelora Merangin ikut diverifikasi oleh KPU Daerah. 

Dalam verifikasi itu, DPD Gelora Merangin optimis  kemungkinan kuat juga dinyatakan lolos di Kabupaten Merangin. 

Bahkan, baru baru ini pihak KPU Kabupaten Merangin sudah melakukan verifikasi pactual dilapangan. 

Darul Khotni Ketua DPD Partai Gelora Merangin mengucapkan terima kasih kepada para pengurus di berbagai tingkatan mulai dari DPD, DPC, dan PAC. 

Karena menurutnya, berkat perjuangan dan kerja keras bersama DPD Gelora Merangin siap berkopetisi di Pemilu 2024 dan Pemilihan Legislatif."Terima kasih kepada para pengurus yang sudah bekerja keras tanpa pamrih.  

Apa yang diharapkan Insya Alloh sudah tercapai. Insya Alloh Gelora Merangin lolos dalam verifikasi mohon doanya,"sebutnya. 

Seraya menunggu pengumuman secara resmi oleh pihak KPU, ia meminta kepada para pengurus untuk tetap bekerja sama dengan baik terlebih mempersiapkan segala sesuatu jelang menghadapi Pemilu 2024."Lolos atau tidaknya kita tunggu pengumuman resminya.

 Setelah itu barulah kita bersiap diri menjaring penerimaan calon legislatif untuk 2024. 

Dan kami juga berterima kasih kepada KPUD beserta Panwaslu yang sudah bekerja keras turun kelapangan untuk memverifikasi pactual dilapangan,"sebutnya.

 Meski masih menunggu pengumuman, Darul Khotni mengakui juga sudah mengantongi sejumlah nama yang ikut bertarung di pileg 2024. 

Kata dia, banyak orang yang ingin bergabung untuk menjadi calon legislatif dari partai Gelora. "Ya, sudah banyak yang tanya, untuk posisi sekarang empat dapil Merangin sudah ada pendaftarnya meskipun belum penuh semuanya tapi peminatnya cukup banyak,"terangnya. 

Darul Khotni menyebutkan partai Gelora Merangin terbuka untuk umum, siapa saja yang ingin bergabung akan diterima dengan baik. 

Namun, dalam proses pengrekrutan Caleg nanti dirinya terlebih dahulu memperioritaskan kader internal dibanding pihak eksternal. "Justru kita prioritaskan kader internal dulu, karena mereka yang berjuang membesarkan partai,"ucapnya.

 Ditanya ketika nanti lolos verifikasi pactual, Ia menghimbau agar para pengurus dan kader kembali bekerja sama dengan kompak memenuhi setiap caleg ke empat dapil yang ada di Merangin. 

"Pada dasarnya kita ini satu keluarga di partai ini. Jadi, jangan ada selisih paham apalagi saling menjatuhkan. Mari kita tanamkan rasa kekeluagaan dan kebersamaan. 

Apalagi kita punya target dari DPP dan DPW untuk pemenangan pemilu 2024 di Merangin,"pungkasnya 



(yaz).

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar