DUA WARTAWAN SENIOR SALING BERTEMU DI ACARA FAMILI GATHERING DPRD KOTA BEKASI DI SARI ATER SUBANG

November 04, 2022
SIMAK BERITA NEWS   .   COM ,--

Jumat 04 November 2022 ,--                  SUBANG - JAWA BARAT ,-- 

Meski profesi sama, sebagai jurnalis di Bekasi. Dan kantor berdekatan, hanya berjarak 10 meter.  Satu di kantor PWI sebagai Wasekjen Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), satu sebagai pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Bekasi. 

Namun 15 tahun, dua orang kawan, mantan Pimpinan dan anak buah saling Bertemu . 

pimpinan media dan reporternya tak pernah bersua. Bisa dibilang kebangetan, atau bahkan sangat unik.Melalui media gathering DPRD Kota Bekasi, di hotel Sari Ater Subang, sejauh 127 km dari Kota Bekasi. Akhirnya, keduanya dipertemukan dalam suasana berbeda. 

Ya, satunya Alfiyan mantan pemimpin redaksi Harian Bekasi dan Harian Komunitas,dan Mantan POS KOTA  dipertemukan bekas anak buahnya Geoffrey FJ Maksurilla yang sekarang membantu mengurus IWO Kota Bekasi dan mengurus media online di Bekasi.Pimpinan SIMAK BERITA NEWS .COM"Alfiyan, ya," ujar Jefry panggilan akrab Geoffrey sambil mendekati muka Alfiyan, karena penglihatan sudah menua.

Begitu pula Alfiyan yang sudah alami mata tua. Berteriak, "Jefry!!"Suasana pun langsung berubah seru, penuh tawa dan mengundang decak kagum serta menghibur peserta dari beberapa media yang hadir di sekitar mereka.

 Bahkan ada yang tertawa terpingkal melihat tingkah wartawan senior yang sudah berumur dan saling bersapa ala wartawan jalanan. Jefry 66 tahun, Alfiyan 55 tahun."Ini bos saya, tukang ngerjain saya. 

Disuruh liput sana, liput sini. Bahkan saya yang lebih tua sering diomelin dia. 

Tapi kami hargai dan hormati, karena kami hargai profesi," ujar Jefry, sambil memeluk bangga ketemu mantan bosnya."Ini aneh, saya di PWI dekat dari kantor IWO. Kebangetan aja nih si Jefri, gak mau nengok Kita," ujar Alfiyan sambil terkekeh gaya khasnya."Baguslah, kawan-kawan bisa semakin akrab dan terjalin suasana indah ala wartawan.

 Hargai profesi dan kebersamaan. Terima kasih juga kita sama Setwan dan DPRD yang sudah fasilitasi acara gathering ini," papar Melody, Ketua PWI Kota Bekasi.Seperti diketahui, sekretariat DPRD Kota Bekasi menggelar acara media gathering bagi wartawan yang meliput di dewan. Berlangsung di Hotel Sari Ater, Subang, Kabupaten Subang selama 2 hari, dari Jumat - Sabtu (4-5 November)."Semoga kegiatan ini makin memperat kebersamaan sesama kuli flasdisk dan jajaran setwan serta dewan. 

Sehingga bermanfaat bagi masyarakat Kota Bekasi," tutur Iwan Nendi, Ketua IWO Kota Bekasi.

( **** )

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar