DANI RAMDAN AJAK PEMUDA AKTIF BERGERAK LAKUKAN PERUBAHAN

November 16, 2022
SIMAK BERIITA NEWS     .    COM ,--

Jumat 28 Oktober 2022 ,--KABUPATEN - BEKASI ,--

Dani Ramdan dalam memimpin upacara peringatan hari sumpah pemuda ke-94 tingkat Kabupaten Bekasi di Lapangan Plaza Pemda Kabupaten Bekasi, Kecamatan Cikarang Pusat pada Jum’at (28/10). 

Pada peringatan hari Sumpah Pemuda Ke-94, Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan menilai, pemuda harus berperan aktif dan bangkit bergerak melakukan perubahan. Pemuda memiliki kontribusi yang nyata membawa perubahan dan kemajuan bangsa.

Setiap masa, pemuda itu dicirikan dengan keinginan yang kuat dan kemampuan untuk melakukan perubahan, kemudian dalam momentum peringatan ini seluruh kaum muda Indonesia khususnya di Kabupaten Bekasi harus bangkit memberikan kontribusinya baik di level kabupaten, provinsi maupun nasional bahkan internasional, ujar Dani Ramdan dalam memimpin upacara peringatan hari sumpah pemuda ke-94 Tahun 2022 tingkat Kabupaten Bekasi di Lapangan Plaza Pemda Kabupaten Bekasi, Kecamatan Cikarang Pusat pada Jum’at (28/10).

Dani menambahkan, dalam sejarah perjuangan, gerakkan pemuda tersebar di wilayah nusantara dan telah menyatukan antar suku bangsa. 

Dengan peringatan hari sumpah pemuda, mengingatkan kembali bahwa generasi muda sebagai tulang punggung sekaligus motor penggerak terhadap pembangunan dan kemajuan bangsa.

Peringatan rutin seperti ini kita disadarkan lagi pemuda harus berkiprah melalui kompetensi individualnya ataupun melalui organisasi yang diikutinya atau profesi yang di tekuninya, apapun yang bisa dilakukan para pemuda tetap relevan dengan kemajuan bangsa, kata Dani Ramdan.

Sementara itu, Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bekasi Hasbullah Andilusi mengatakan, peran pemuda sebagai mitra strategis dalam mendukung program pemerintah pusat maupun pemerintah daerah. 

Terutama dalam pembangunan Indonesia dan Kabupaten Bekasi.Selain itu, lajutnya, pihaknya juga mewadahi serta mendorong para generasi muda untuk bersama-sama berkontribusi dan menyalurkan ekspresinya demi kemajuan Kabupaten Bekasi.KNPI Kabupaten Bekasi dan pemuda saat ini terus bergerak dan mendukung program pemerintah daerah, sehingga para pemuda bisa memberikan aktualisasi dan eksistensinya untuk pemerintah daerah2022 maupun masyarakat kabupaten Bekasi, tandasnya.



( GEOFFREY . M )

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar