TAHAP II, KURASI PRODUK UMKM OLEH PT INDOMARET TERDAPAT 70 PRODUK DI NILAI.

Oktober 05, 2022
SIMAK BERITA NEWS   .   COM ,--

Rabu 05 Oktober 2022 ,--
KOTA   --    BEKASI ,--

Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kota Bekasi, H. Abdillah Hamka buka acara yakni Kurasi produk UMKM dalam rangka meningkatkan investasi produk unggulan UMKM di wilayah Kota Bekasi pada Rabu 5 Oktober 2022 di ruang Workshop Diskop UKMPerwakilan Manajemen dari PT. Indomaret dihadiri oleh Slamet Iryadi serta dihadiri oleh 50 peserta dengan 70 produk, acara kurasi produk UMKM dimulai pada pukul 09.00 WIB sampai selesai.

Slamet Iryadi mengungkapkan dalam sambutannya, bahwa acara kurasi pagi ini adalah untuk kerjasama Indomaret dengan Diskop UKM Kota Bekasi dengan tujuan adalah ingin membantu memasarkan produk-produk unggulan UMKM yang ada di Bekasi ini supaya  kami dan warga bisa menjalin hubungan lebih dekat lagi kita dapat lebih dipercaya bisa memasarkan dan bisa membantu, itu menjadi suatu kebanggaan bagi kami.

 “Kami sangat bangga dan mendukung kegiatan UMKM ini supaya bisa berjalan dan bermanfaat  bagi warga Bekasi, dan saat ini sudah ada 19 toko yang tersedia produk UMKM unggulan di Indomaret.” Ujar Slamet Iryadi.

Selanjutnya, Kepala Dinas Koperasi UKM Kota Bekasi Juga memberikan sambutan dalam acara Kurasi produk UMKM dan  berharap kegiatan yang sangat strategis dan baik ini jangan diabaikan.  

Kepala Dinas Koperasi UKM menyampaikan bahwa ini merupakan salah satu peluang dan  jalan pembuka agar produk Bapak dan Ibu dapat bisa dipasarkan.

 Indomaret adalah salah satu tempat wahana memasarkan produk Bekasi.

 Hari ini kita ada kesempatan lagi untuk mengikuti seminar dan pesertanya 50, dengan 70 produk mudah-mudah dapat diterima semua.“Saya berharap jangan diabaikan dan jangan kegiatan ini disepelekan, karena ini adalah salah satu upaya bagaimana UMKM naik kelas. 

Mudah-mudahan ini akan bekerlanjutan dan semoga tidak berputus asa, mudah-mudahan hasilnya juga akan lebih dari yang pertama.” Tutupnya Dilanjutkan dengan sambutannya, tanpa kurasi kita tidak bisa memajukan produk produk pilihan, karena ada tatanan dan ada sebuah SOP yang bagaimana produk kita tertata rapih di dalam Indomaret, ini adalah pintu masuk menempati di Indomaret."Ini efek 2 tahun yg lalu skrg 7 produk sudah masuk, hari ini kita ada kesempatan lagi, untuk mengikuti kegiatan yang sama. 

Peserta ada 50 produk ada 70. Andai hari ini, sesuai dengan SOP kemasan sudah baik dan perijinan lengkap, saya kira bisa kita masukan produk unggulan kita, sudah terpenuhi oleh para penguji.

 Andai belum memenuhi syarat diberikan masukannya sehingga pelaku usaha bisa tau dimana letak kurangnya." Kata Abdillah.Usai sambutan, para narasumber melakukan penjelasan mengenai kurasi produk dan menilai produk unggulan para pelaku usaha.




(Ndoet/Int.Uci)( GEOFFREY. .M )






Adv / Humas Kota Bekasi ,--


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar