Sinergitas Forkopimda, Kapolres Metro Bekasi Kota Pimpin Apel Di Kantor Pemerintah Kota Bekasi.

Oktober 30, 2022
SIMAK BERITA NEWS    .    COM ,--

Senin 31 Oktober 2022 ,--
KOTA    --     BEKASI ,--

Apel pada hari ini terlaksana di Plaza Pemerintah Kota Bekasi dengan dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Bekasi dan dipimpin oleh Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Hengky. Pada apel kali ini dirangkai dengan penandatanganan kerjasama dan penyerahan sertifikat hak guna bangunan dari Pemerintah Kota Bekasi kepada Polres Metro Bekasi Kota dan Pengadilan Negeri Kota Bekasi.

Penandatanganan dan penyerahan sertifikat hak guna bangunan ini langsung ditandatangani oleh Pelaksana Tugas (Plt.) Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto bersama Kepala Pengadilan Negeri Kota Bekasi dan Kapolres Metro Bekasi Kota.

Rangkaian berikutnya juga mengenai penandatangan naskah hibah barang milik negara antara satuan kerja Balai Besar Wilayah Sungai Ciliwung Cisadane dengan Pemerintah Kota Bekasi yang dihadiri oleh Kepala Bagian Umum dan Tata Usaha Balai Besar wilayah Sungai Ciliwung Cisadane dan Kepala Satuan Kerja Operasional dan Pemeliharaan SDA.

Dilanjutkan beberapa penyerahan penghargaan oleh Plt. Wali Kota Bekasi bersama jajaran Forkopimda Kota Bekasi, antara lain ;
1. Penyerahan penghargaan Proklim Tahun 2022 dari Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia diberikan kepada RW 11 Perum Pondok Pekayon Kelurahan Pekayon Jaya Kecamatan Bekasi Selatan

2. Penyerahan piala juara 1 perlombaan wirausaha muda bidang kriya Tingkat Provinsi Jawa Barat dari Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Jawa Barat diberikan kepada Muhammad Farid Uqbah dari Diskopukm Kota Bekasi.

3. Penyerahan media promosi bantuan sarana usaha bagi pelaku gabus pucung untuk mendukung produktivitas UMKM Gabus Pucung kepada Zai (Gabus Pucung Mpok Kemih Duren Jaya) dan Hendi (Gabus Pucung Mpok Salmah Margamulya).

4. Penyerahan penghargaan Wali Kota Bekasi kepada perusahaan terbaik yang melakukan penyelenggaraan pemagangan di Kota Bekasi yakni kepada PT. Metindo Erasakti, Sunrise Bumi Textile dan PT. Bank Centrak Asia, tbk.

5. Penyerahan penghargaan Purna Bhakti diberikan kepada ;- Drs. Tedi Hafni Tresnadi, M.Si- Dra. Tetet Heryati, M.Si- Drs. Ara Suhara, M.Si- Dr. MHD Jufri, SH,MH

6. Penyerahan penghargaan Bekasi Innovation Week 2022, diantaranya ;- Kategori Penghargaan Bekasi Innovation Week 2022.
Juara 1, Puskesmas Karang Kitri Juara 2, Puskesmas Rawa TembagaJuara 
3, Puskesmas Bojong Rawalumbu- Kategori Kecamatan Terinovatif
Juara 1, Kecamatan Bekasi Timur
Juara 2, Kecamatan Medan Satria
Juara 3, Kecamatan Bantargebang- Kategori Perangkat Daerah TerinovatifJuara 
1, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil
Juara 2, Bapelitbangda
Juara 3, RSUD dr. Chasbullah Abdul majid-Kategori Inovasi TerbaikJuara 1, Anduk Bangbek (Disdukcapil)
Juara 2, Sisvalen (Bapenda)
Juara 3, Sidik Jari (Bapelitbangda)Dalam amanatnya, Kapolres Metro Bekasi Kota mengungkapkan rasa bangga dan apresiasi setingginya untuk Pemerintah Kota Bekasi karena solid dan sinergitas di Kota Bekasi sangatlah erat dalam segi apapun, ucapan terima kasih juga terlontarkan kepada Plt. Wali Kota Bekasi atas perhatian kepada Polres Metro Bekasi yang telah memberikan sertifikat hak guna bangunan untuk kantor Polres Metro Bekasi yang megah."Ibarat sapu lidi, kita harus diikat kencang dan bersama sama untuk menyapu, jika hanya satu lidi saja tidak berguna dan tidak bisa untuk menyapu, begitu hal nya dengan Pemerintah Kota Bekasi yang selalu mensinergitaskan kepada Forkopimda Kota Bekasi dalam mengusung visi misi Kota Bekasi." Ujar Hengky.

Dalam sambutannya juga ditambahkan mengenai keamanan ketertiban di wilayah Kota Bekasi, untuk selalu waspada terhadap segala jenis kejahatan di wilayah, karena semua bisa kita waspadai di lingkungan kita sendiri dan jika ada kecurigaan segera laporkan kepada Polres Metro Bekasi Kota dan bisa melalui Binmaspol di wilayah masing masing.






(Ndoet)( GEOFFREY . M ) 






Adv / Humas Kota Bekasi,--



Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar