Reses III Anggota DPRD Fraksi Demokrat Abdul Rozak memberikan Pemaparan kinerja Kerja nya dan Masukan masukan dari Dapil nya

Oktober 26, 2022
SIMAK BERITA NEWS   .   COM ,--

Rabu 26 Oktober 2022 ,--
KOTA   --    BEKASI ,--

Anggota DPRD Komisi I Kota Bekasi dari Fraksi Partai Demokrat Abdul Rozak menggelar RESES III Tahun 2022 di Bekasi Timur, Jawa Barat, pada Rabu (26/10/2022). 

Dalam kesempatan ini, dirinya tak hanya menyampaikan aspirasi para warga, tapi juga memaparkan hasil kinerja yang sudah dilakukan kepada warga. “Yang tadi saya sampaikan terkait kinerja saya. Ini biar bapak atau ibu tuh tau. 

Ini juga untuk kepentingan bapak ibu semua,” ucap Pak Abdul Rozak. Selain itu, pembangunan atau perbaikan infrastruktur seperti jalan, terutama sampah di lingkungan sekitar pun juga sudah terealisasi "Di RW 09 ini sudah tidak ada lagi jalan tanah. Semuanya sudah di cor, Sementara 1(satu) Bulan ini alhamdulillah cukup biaya buat ngangkut 1 truck sampah. Sebelum saya jadi RW jalan penuh dengan sampah, Sehingga yang dulunya tuh mengakibatkan banjir sampai setinggi 3(tiga) meter” ungkapnya. 

Memang diketahui saat ini seluruh anggota dan pimpinan DPRD Kota Bekasi tengah melakukan Reses III Tahun Anggaran 2022. Untuk setiap wakil rakyat diwajibkan kembali ke daerah pemilihannya (dapil) masing-masing untuk menyampaikan atau berbagi aspirasi - aspirasi dari para masyarakatnya.



( Erlangga Gusti Nurcahya ).


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar