PLT. WALI KOTA BEKASI SAMBUT TIM SURVEIORS SURSIM AKREDITASI KARS

Oktober 20, 2022
SIMAK BERITA NEWS   .   COM ,--

Kamis 19 Oktober 2022 ,--
KOTA   --   BEKASI ,-- 

Pelaksana Tugas (PLT) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto sambut kunjungan tim surveiors Akreditasi di RSUD Chasbullah Abdul Madjid Kota Bekasi, Kamis (20/10).

Turut hadir dalam sambutan tersebut, Asda 3 Ibu Hj. Dwie, Kepala Dinas Kesehatan Kota Bekasi Tanti Rohilawati, Kepala BPKAD Kota Bekasi Nadih Arifin, Dirut RSUD Chasbullah dr. Kusnanto dan segenap jajaran Pemerintah Kota Bekasi dan Jajaran RSUD Chasbullah Abdul Madjid Kota Bekasi.

Ada tiga orang yang menjadi tim surveior KARS, (komisi akreditasi rumah sakit) diantaranya;1. dr. Tini Sekarwati,. MM.2. Dr. dr. Nucki Nursjamsi Hidayat, M. Kes3. Desmawati S.Kp. MARS.Nucki selaku salah satu tim surveiors KARS  menyampaikan apresiasi kepada RSUD Kota Bekasi, pada saat peninjauan didapati sarana prasarananya cukup memadai, tampak bersih, pelayanannya juga cukup ramah, yang jadi bahan koreksian hanya permintaan adanya expansi kapasitas untuk unit igd."Saya apresiasi betul pada RSUD ini, sarana prasarananya cukup memadai, pelanannya juga ramah, responsif, lingkungannya bersih, mungkin yang perlu ditingkatkan yaitu kapasitas IGD nya saja," ungkap Nucki salah satu tim surveior.

Menanggapi perihal tersebut, Tri Adhianto selaku PLT. Wali Kota Bekasi langsung mengintruksikan Dirut RSUD untuk dapat menindaklanjuti apa yang menjadi bahan perhatian."Menanggapi perihal tersebut, saya telah intruksikan Dirut RSUD untuk dapat menindaklanjuti apa yang telah menjadi perhatian bersama," Ucap Tri Adhianto.

Tri juga mengatakan Pemerintah Kota Bekasi akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dan berharap RSUD Chasbullah Abdul Madjid bisa meraih kembali akreditasi Rumah Sakit Paripurna untuk yang ke tiga kalinya."Kita akan terus berupaya berbenah, meningkatkan pelayanan, menambah sarana prasarana, sehingga warga Kota Bekasi bisa tercover dengan aman, dan RSUD bisa meraih akreditasi RSUD yang Paripurna untuk yang ke tiga kalinya," Kata Tri Adhianto.




(WAN)(GEOFFREY .M )




Adv / Humas Kota Bekasi ,--




Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar