PERINGATAN HARI SUMPAH PEMUDA, PLT. WALI KOTA BEKASI JADIKAN MOMENTUM TINGKATKAN SEMANGAT BERSATU MEMBANGUN BANGSA.

Oktober 28, 2022
SIMAK BERITA NEWS   .   COM ,

Jumat  28 Oktober 2022 ,--
KOTA    --    BEKASI ,– 

Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94 tahun di Alun-alun M. Hasibuan Kota Bekasi dengan tema “BERSATU BANGUN BANGSA” memberikan pesan bahwa bersatu padu adalah harga mati yang harus dikuatkan untuk membangun ketangguhan, dengan ketangguhan dan persatuan menjadi kekuatan untuk melakukan pembangunan peradaban yang unggul sebagai eksistensi bangsa Indonesia.Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto menjadi Inspektur Upacara, dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Bekasi, Kapolres Metro Bekasi, Dandim 0507 Bekasi serta unsur Forkopimda Kota Bekasi. 

Serta Sekretaris Daerah Kota Bekasi beserta jajarannya, Tokoh Masyarakat, Para Alim Ulama di Kota Bekasi, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Bekasi, Ketua Umum Penggerak PKK Kota Bekasi, Ketua G.O.W Kota Bekasi serta Pimpinan Partai, Lembaga dan Organisasi di Kota Bekasi.

Dalam hal ini, Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto membacakan sambutan langsung dari Menteri Pemuda Olahraga Republik Indonesia bahwa Upaya pemberdayaan dan pengembangan pemuda menjadi kreatif, inovatif, kolaboratif, dan mandiri serta berkarakter mulia perlu dikembangkan, agar pemuda dapat menghadapi situasi yang tidak menguntungkan dan mampu mencapai prestasi tinggi.

Memperingati Hari Sumpah Pemuda ini mengajak seluruh elemen bangsa menghimpun kekuatan dan semangat untuk bergerak, mendorong pemuda Indonesia untuk mengembangkan berbagai potensi yang ada demi membangun kejayaan sepanjang masa.“Jadikan Momentum peringatan Sumpah Pemuda yang ke-94 sebagai momentum meningkatkan semangat kita Bersama membangun bangsa” Ujar Tri Adhianto.

Peringatan sumpah pemuda ke 94 ini, juga di iringi dengan pengibaran bendera merah putih oleh para Paskibra Kota Bskasi dan berlangsung secara lancar. Selain itu, dirangkaikan juga dengan pemberian penghargaan kepada Pemuda Pelopor dari Kota Bekasi yang langsung diberikan oleh Plt. Wali Kota Bekasi dan jajaran dari Forkopimda Kota Bekasi.Kemudian acara dilanjutkan dengan tampilan tarian, pencak silat dan angklung oleh perwakilan pelajar dari Kota Bekasi, juga Plt. Wali Kota Bekasi memanggil para siswa siswi untuk maju kedepan menyanyikan lagu wajib dan mendapatkan sepeda juga untuk beberapa organisasi kepemudaan dan organisasi masyarakat yang ikut serta.






(Ndoet/Int.Ast)( GEOFFREY . M )






Adv / Humas Kota Bekasi ,--




Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar