Kompak, PKBM dan SKB Merangin Hadiri Rakernas FK I di Propinsi Lampung

Oktober 28, 2022
SIMAK BERITA NEWS    .    COM ,--

Jumat 28 Oktober 2022 ,--                       MERANGIN -- JAMBI

Pusat Kegiatan Belajar Merangin (PKBM) dan Sanggar Kegiatan Belajar Merangin (SKB) Merangin menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) FK I Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Se-Indonesia di Propinsi Lampung, Jum'at (28/10/2022). 

Dengan kompaknya, kegiatan ini diikuti para pimpinan PKBM dan SKB yang aktif dalam menyelenggarakan pendidikan kesetaraan bagi masyarakat di Bumi Tali Undang Tambang Teliti. Para pengurus PKBM di Merangin tersebut  berangkat menuju Propinsi Lampung yang dilepas secara langsung Kepala Dinas Pendidikan Kebudayaan (Dikbud) Merangin Nasution S.Pd ME. 

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Kasi Sapras Dikbud Merangin Syoraya S.Pd, dan  Kasi  Peserta Kurikulum  Sukmayanti S.Pd. Acara yang berlangsung di hotel Nusantara Syariah Lampung itu bertemakan "Melalui Rakernas I FK PKBM Indonesia Kita Rajut Pendidikan Non Formal Yang  Berkesinambungan dan Berkelanjutan Serta Kita Wujudkan PKBM Mandiri dan Bermartabat" dilaksanakan selama 3 hari 28-30 September 2022.Ardison, selaku Ketua Forum PKBM Merangin mengatakan, Rakernas Nasional I FK PKBM dan Seminar Nasional Tahun 2022 di Propinsi Lampung diikuti para peserta dari Pimpinan PKBM ataupun pihak SKB yang mewakili. "Sekitar 15 peserta yang ikut  Rakernas ini,"ujarnya. 

Rakernas ini juga bermamfaat bagi para pimpinan PKBM untuk menambah wawasan dan ilmu pengalamannya sesuai dengan tema yang digelar dalam Rakernas I FK PKBM tersebut. "Saya selaku ketua Forum PKBM mengucapkan terima kasih kepada pimpinan PKBM dan SKB Merangin yang ikut dalam kegiatan ini.  

Dan kepada Dikbud Merangin terima kasih atas support dan dukungannya. Semoga kita kedepan selalu kompak memajukan PKBM  Merangin, sehingga menjadikan PKBM kita lebih baik mandiri dan bermartabat,"pungkasnya.



(yaz)


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar