Camat Bekasi Selatan KARYA SUKMA JAYA S.AP.,M.Si Mengatakan akan Melanjutkan Program Camat yang Sebelum nya

Oktober 13, 2022
SIMAK BERITA NEWS    .    COM ,--

Kamis 13 Oktober 2022 ,--
KOTA    --    BEKASI ,-- 

Camat Bekasi Selatan yaitu  KARYA SUKMAJAYA,. S.AP., M.SI. Kecamatan Bekasi Selatan, Jawa Barat pada Hari Kamis (13/10/2022). 

Kecamatan Bekasi Selatan yang sekarang di jabat oleh  KARYA SUKMAJAYA,. S.AP., M.SI. Melanjutkan program dari camat yang sebelumnya tujuannya untuk menyelesaikan persoalan yang sebelumnya belum terwujudkan dan saat ini ingin di wujudkan untuk masyarakat Bekasi Selatan dan sekitarnya. 

"Untuk dikembangkan di selatan karena memang saya melanjutkan pimpinan sebelumnya, melakukan perjalanan untuk memulai menyelesaikan masalah-masalah yang ada di wilayah Bekasi selatan di antaranya untuk penanganan banjir. 

Pada saat ini juga di kali Bekasi ini. Jaka Kencana ini sudah berlangsung proses pengerjaannya yang dari tahun ke tahun itu masyarakat resah dengan proses pembangunannya. 

Alhamdulillah Sudah berlangsung melalui bekerja sama dengan pusat. Ujar Camat Bekasi Selatan  KARYA SUKMAJAYA

 Lanjutnya.. "

Proses kerja sudah berjalan untuk petua turap kali Bekasi Jakarta, anak yang dulu pernah terjadi luapan banjir sekarang sudah mulai dikerjakan mulai agustus. Itu Proses kerja sudah berjalan untuk petua turap kali Bekasi Jakarta, anak yang dulu pernah terjadi luapan banjir sekarang sudah mulai dikerjakan." Ujar Nya. 

Tambahnya... 

"Agustus itu sudah mulai bekerja. Sekarang karena melihat kondisinya ada kemajuan perusahaan itu masih baru awal, memang apa namanya kita kewilayahan ya kebetulan untuk titik titik. 

Banjir yang lain kemarin kita sudah melakukan monitor sampai tadi malam sampai tadi malam kita melakukan monitor ke wilayah yang ada di 5 Wilayah Bekasi selatan dan Pakaian jaya kemudian ., Harapan nya "Kita akan mulai November, November kita akan mulai. 

Kita sudah menyusun , Lalu pada saat , Sampah yang tersumbat di saluran sampai yang tersumbat ini akan kita upayakan salah satunya dengan pematusan. 

Kegiatan itu juga kita memberikan pelayanan pelayanan memberikan pelayanan. 

Di antaranya kita akan bekerja sama dengan Bapenda." "Warga Bekasi selatan, masyarakat Bekasi selatan, semua tokoh bareng kita bangun wilayah kita karena membangun wilayah tidak hanya bisa dilakukan hanya oleh parto saja, tapi membangun wilayah. 

Ini harus melibatkan semua pemangku kepentingan yang ada masyarakat dan semua harus bersama bersatu agar kompak membangun bersama-sama" Tambahnya  KARYA SUKMAJAYA,. S.AP., M.SI. pada saat di wawancarai oleh awak media.




 (Erlangga Gusti Nurcahya).

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar