BERTEPATAN DENGAN HARI SUMPAH PEMUDA, PLT. WALI KOTA BEKASI LAUNCHING MOBIL PINTAR BEKASI KEREN

Oktober 28, 2022
SIMAK BERITA NEWS    .    COM ,--

Jumat 28 Oktober 2022 ,--
KOTA     --    BEKASI ,-- 

Bertepatan dengan hari sumpah pemuda, Tri Adhianto selaku Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto dengan didampingi Istri Wiwiek Hargono launching mobil pintar Bekasi Keren di sekolah SMKN 08 Kota Bekasi, Jumat (28/10).

Mobil Pintar Bekasi Keren tersebut beroperasi dua kali dalam seminggu, dengan melakukan kunjungan ke sekolah-sekolah yang ada di Kota Bekasi, dengan memberikan pelayanan pinjam buku gratis, dan internet gratis dari mobil tersebut.

Kehadiran Tri Adhianto dan Wiwiek Hargono disambut hangat oleh segenap murid dan guru SMKN 08 Kota Bekasi dengan pertunjukan parade murid Taruna Penerbangan dan tari ronggeng dari SMKN 08 Kota Bekasi.

Dalam kesempatan ini Tri Adhianto memberikan sambutan. Tri menyampaikan membaca adalah salah satu cara kita mengenal dunia, menambah pengetahuan tanpa harus terdampak oleh radiasi."Dengan rajin membaca kita jadi lebih tahu, lebih mengenal dunia, tanpa harus terdampak dari radiasi handphone," pungkas Tri Adhianto.

Tri juga mengatakan moment sumpah pemuda harus menjadi prinsip dasar bagi para pemuda khususnya penerus bangsa, karena pemuda merupakan estafet bagi bangsa Indonesia."Moment sumpah pemuda ini harus menjadi motivasi dasar bagi para pemuda untuk dapat memiliki prinsip, prinsip kecintaan pada tanah air, prinsip hidup berbangsa, dan prinsip dalam menjunjung bahadlsa persatuan yaitu Bahasa Indonesia, karena mau bagaimana pun, kalian adalah estafet bagi bangsa yang besar ini bangsa Indonesia," ungkap Tri Adhianto.

Usai kegiatan, Tri Adhianto diajak meninjau keahlian kreatifitas hasil karya seni jurusan desain grafis, konveksi sablon dan seni lukis.





(WAN)(GEOFFREY . M )






Adv / Humas Kota Bekasi ,--





Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar