Apel Pagi, Plt. Wali Kota Bekasi Serahkan Penghargaan Serta Instruksikan Penanganan Permasalahan Banjir dan Pengangguran Di Kota Bekasi.

Oktober 10, 2022
SIMAK BERITA NEWS    .  COM ,-- 

Senin 11 Oktober 2022 ,--
KOTA    --    BEKASI ,--

Pelaksanaan apel secara rutin di Plaza Pemerintah Kota Bekasi pada hari Senin 10 Oktober 2022  ini dirangkaikan dengan penyerahan piagam penghargaan. 

Apel pagi  ini dipimpin langsung oleh Pelaksana Tugas (Plt.) Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto yang didampingi oleh Sekretaris Daerah, Reny Hendrawaty.Penyerahan piagam penghargaan yang diserahkan ke Kota Bekasi terkait Penghargaan Gubernur Jawa Barat sebagai komitmen penyelenggaraan keamanan informasi terbaik Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota pada gelaran Sandikami Award tahun 2022, secara simbolis dihadiri oleh Staf Ahli Wali Kota Bidang Sumber Daya Manusia, Ir. M.B Sentosa didampingi Plt. Kepala Bagian Humas Setda Kota Bekasi pada Sabtu (08/11) di Gedung Sate, Kota Bandung. 

Hal sama juga diserahkan juga kepada Kelurahan Pejuang Kecamatan Medan Satria yang menerima penghargaan terbaik II pengelolaan media sosial Kelurahan Jawa Barat pada Humas Jabar Award 2022.

Pada apel ini, Plt. Wali Kota Bekasi menyerahkan sebagai bentuk penghargaan yang terbaik kepada Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Bekasi, Hudi Wijayanto dan kepada Lurah Pejuang telah mengapresiasi atas penerimaan penghargaan tersebut."Ini adalah bentuk kerja nyata, harus menjadi motivasi bagi kita semua dan terpacu agar mendapatkan kesempatan juara.

 Terima kasih telah berupaya keras dalam meraih penghargaan di berbagai event, semua untuk Kota Bekasi." Kata Tri Adhianto.

Berikutnya, Plt. Wali Kota Bekasi menyerahkan penghargaan juga kepada PT. BPRS Patriot Kota Bekasi yang meraih sharia institute predicate 5 Years Excelent for Financial Performance During 2017-2021 and as sharia instutute with predicate excellent for financial performance ini 2021."Dalam penanganan performance finansial yakni BPRS Patriot telah menerima penghargaan juga, ini menjadi kebanggaan kita bersama karena menjadi salah satu bentuk apresiasi kepada Kota Bekasi, selamat sekali lagi kepada BPRS Patriot harus tetap berinovasi dan buktikan bahwa Kota Bekasi memiliki Bank yang mengelola keuangan secara terbaik." Ujar Tri.

Dalam amanatnya, Tri Adhianto berpesan kepada Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kota Bekasi untuk menghadapi musim penghujan yang menjadi target wilayah untuk banjir, dirinya akan membentuk tim pengendalian banjir di wilayah bersama perangkat daerah terkait."Mulai minggu depan setiap hari Rabu, para warga akan melaporkan langsung ke Kecamatan dan saya akan berkantor di tiap Kecamatan tersebut, ini menjadi salah satu solusi dalam menanggapi permasalahan di wilayah, diinformasikan kepada seluruh warga bahwa jadwal berkantor di Kecamatan harus persiapkan mengenai permasalahan- permasalahannya, agar kita dari pemerintah Kota mengaspirasi setiap keluhan warga." Tegas Plt. Wali Kota.Mengakhiri sambutan, Tri Adhianto juga menegaskan mengenai permasalahan pengangguran di Kota Bekasi dan Dinas Tenaga Kerja harus mengambil sikap untuk para pengangguran yang cukup tinggi karena Kota Bekasi indeks pembangunan manusia nya cukup tinggi."Setiap pekannya dalam permasalahan pengangguran adakan terus job fair untuk Disnaker Kota Bekasi, agar warga yang menganggur apalagi fresh graduation bisa langsung menerapkan ilmunya di bidangnya masing masing." Tutup Tri Adhianto.




(Ndoet)( GEOFFREY . M ).




Adv / Humas Kota Bekasi .,--



Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar