Apel Gabungan Kecamatan Pondok Melati Disertakan Program Semesta Berencana Untuk Warga.

Oktober 26, 2022
SIMAK BERITA NEWS   .   COM ,--

Rabu 26 Oktober 2022 ,--
KOTA    --    BEKASI ,--

Apel gabungan yang terselenggara di Lapangan Kantor Kecamatan Pondok Melati bersama para ASN dan Non ASN serta unsur masyarakat. Camat Pondok Melati, Heni mengajak seluruh masyarakat untuk mengikuti apel gabungan tersebut juga dirangkaikan dengan program Sehari Mencari Solusi Di Kecamatan Bersinergi dan Terencana (Semesta Berencana) untuk wilayah Kecamatan Pondok Melati.

Apel yang langsung di pimpin oleh Pelaksana Tugas (Plt.) Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto juga dirangkaikan dengan pemberian penghargaan, diantaranya ;

1. Lomba MTQ Tingkat Kota Bekasi- Ibnu Zaky Husaini Juara I cabang hafalan 10 Juz & tilawah putra : Kelurahan Jatimurni- Abdul Aziz juara I cabang seni baca Al-Qur’an tilawah remaja putra : Kelurahan Jatimurni- Achmad Aufa Syalaby juara I cabang hafalan 5 juz dan

 tilawah putra : Kelurahan Jatiwarna- Rasha Shafina Aziza Juara I cabang seni baca Al-Qur’an/tartil Al-Qur’an Putri : 

Kelurahan Jatiwarna- Andini Azma Azzura Juara II cabang hafalan 1 Juz dan tilawah putri : Kelurahan Jatiwarna- Muhamad Wildan Baihaqi Juara II cabang hafalan 1 juz dan tilawah putra : Kelurahan Jatimurni- Annida Rahmah Juara II hafalan 10 juz dan tilawah putri : Kelurahan Jatiwarna- Fahri Ruhaini Juara III cabang seni baca Al-Qur’an/tilawah dewasa putra : Kelurahan Jatimurni- Muhammad Abyan Yacobi Juara III cabang hafalan 20 juz dan 

tilawah putra : Kelurahan Jatimurni.2. Penyerahan santunan kematian BPJS Ketenagakerjaan diberikan kepada ahli waris almarhumah Tuningsih (Kader Posyandu Kelurahan Jatirahayu), Bapak Andi Setia Harnanto (suami)Penyerahan kompor gas induksi PT. PLN Persero Cabang Bekasi kepada Camat3. Penyerahan penghargaan kepada Pamor terbaik, antara lain ;- Gunawan Siswoyo (Kelurahan Jatimurni)- Yovi Oktavianus  (Kelurahan Jatimelati)- T. Hakim Putra (Kelurahan Jatiwarna)- Robiatul Adawiyah (Kelurahan Jatirahayu)4. Pembayaran PBB P-2 tercepat, antara lain;- Hansfry Theo Pangalila : Kategori PBB Buku 1,2,3- Drs. M A Poedjiarto : Kategori PBB Buku 4,55. Lomba K3 RW Tingkat Kecamatan Pondok Melati, yakni;- Juara I RW 20 Kelurahan Jatirahayu (H. Ari Sudewo)- Juara II RW 12 Kelurahan Jatimelati (Agus Suryawan)- Juara III RW 07 Kelurahan Jatimurni (Ir. Gunawan)6. Penyerahan penghargaan Siswa terbaik kepada siswa siswi SMPN 35 Kota Bekasi, yakni ; - Mutiara Latifa : Juara I Tingkat Nasional Kategori Menari (Kelurahan Jatimurni)- Ibrahim Asyrafah Madio : Juara I Medali Emas Kategori Pencak Silat (Kelurahan Jatiwarna).

Plt. Wali Kota Bekasi mengutarakan apresiasi kepada penerima penghargaan untuk menjadikan acuan sebagai motivasi diri, bahwa penghargaan tersebut harus tetap di pertahankan dan dikembangkan di tingkat tingkat yang lebih tinggi.Selain itu, Plt. Wali Kota juga mengatakan kepada seluruh satgas Pamor yang berada di wilayah Kecamatan Pondok Melati agar tetap sigap dan cepat dalam melayani masyarakat terutama mengenai permasalahan atau kebutuhan dari pelayanan."Ceritakan mengenai semua pelayanan cepat yang di sinergitaskan di tempat terbuka seperti stasiun bekasi dan Kementerian Agama Kota Bekasi yang telah disepakati. 

Sampaikan bahwa pelayanan administrasi kependudukan sangat mudah dan tidak perlu mengurus di satu tempat. 

Sebagai pamor kita tunjukkan kerja kita sebagai pelayan masyarakat." Kata Tri.

Usai pelaksanaan apel, Plt. Wali Kota Bekasi bersama jajaran menuju ke Pendopo Kecamatan Pondok Melati untuk bertatap muka para warga dengan pejabat dari Pemerintah Kota Bekasi melalui program Semesta Berencana yang dihadirkan oleh para perwakilan pengurus RT RW, Karang Taruna, Penggerak PKK, unsur LPM dan BKM se Kecamatan Pondok Melati.

Disampaikan kepada Plt. Wali Kota Bekasi yang didampingi Kepala Dinas BMSDA Kota Bekasi, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Bekasi, dan Camat Pondok Melati, bahwa beberapa titik wilayah mengenai banjir dan harus disolusikan untuk tanggap cepat.Plt. Wali Kota Bekasi menegaskan kepada Kepala Dinas BMSDA untuk melakukan monitoring dalam perbaikan wilayah yang terdampak banjir, dengan adanya program Semesta Berencana ini yang keliling setiap minggunya bisa menemukan solusi terbaik.





(Ndoet)( GEOFFREY .M )




Adv / Humas Kota Bekasi ,--




Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar