Polri Peduli, Patroli presisi Polda Metro Jaya Laksanakan Baksos Bagi Sembako di Malam Hari

September 10, 2022
SIMAK BERITA NEWS   .   COM ,--

Sabtu 10 September 2022 ,--
DKI   --  JAKARTA 

Program Polri Peduli melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) kepada masyarakat yang tidak mampu dan terdampak penyesuaian harga BBM. Kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat diwilayah hukum Polda Metro Jaya yang terdampak penyesuaian harga BBM untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya dengan memberikan paket sembako. Sabtu, (10/09/2022) malam.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes. Pol. Endra Zulpan, S.I.K, M.Si. mengatakan Adapun Lokasi Baksos pada malam hari ini dilaksanakan di 3 (tiga) wilayah Polsek, diantara  Wilayah Polsek Menteng yang Pelaksanaan Baksosnya  oleh KoorSpipim dan Tim Patroli Perintis Presisi."Wilayah Polsek Tambora yang Pelaksanaan Baksosnya  oleh Ditreskrimsus Polda Metro Jaya dan untuk Wilayah Polsek Tamansari Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya," Ujar Zulpan saat memberikan keterangan ke awak media.

Lanjutnya Zulpan, Bantuan ini bisa meringankan masyarakat di tengah naiknya harga BBM yang berdampak pada kenaikan harga sembako."Sasaran dari baksos pada malam hari ini diberikan ke pengendara ojek online,ojek pangkalan hingga sopir angkutan umum dan masyarakat lainnya yang terdampak kenaikan harga BBM, jelas Endra Zulpan.

Zulpan menjelaskan, Kegiatan ini kami berharap masyarakat yang terdampak dan membutuhkan."Bagi yang berada dalam situasi ekonomi yang sulit ini bisa terbantu dengan langkah yang dilakukan oleh Bapak Kapolri maupun Bapak Kapolda Metro Jaya," Tutupnya Zulpan.



( Erlangga Gusti Nurcahya).


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar