PLT. WALI KOTA BEKASI SAMBUT KEDATANGAN KETUA DPR RI DI PONDOK GEDE

September 21, 2022
SIMAK BERITA NEWS  .  COM ,--

Rabu 21 September 2022 ,--
KOTA   --    BEKASI ,--

Pelaksana Tugas (Plt). Wali Kota Bekasi Tri Adhianto mendampingi langsung Ketua DPR RI Puan Maharani dalam kegiatan Kunjungan Kerja ke Pondok Pesantren Mahasina juga Ke Pasar Pondokgede Kota Bekasi. Rabu,(21/9/22).

Kunjungan Ketua DPR RI bersama dengan Plt. Wali Kota Bekasi ke Pondok Pesantren dalam rangka untuk menyapa anak santri dan santriwati yang gemar belajar dalam mendalami Islam. 

Dalam hal ini, Puan mengapresiasi sekaligus memberikan Motivasi terhadap para Santri/wati yang pada halnya menginginkan menjadi pemimpin sosok perempuan. 

Ada satu yang menarik dari jawaban Ketua DPR RI ketika ditanya mengenai kepemimpinan Perempuan.“Jadi hari ini saya memotivasi bahwa sosok perempuan itu bisa menjadi Pemimpin apa saja, bisa jadi presiden, bisa jadi gubernur, bisa jadi Wali Kota atau Bupati yang penting asalkan diri kita ini mampu dan kuat mental dalam menghadapi suatu tantangan yang kita hadapi”. Tutur Ketua DPR RI.Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menambahkan bahwa para santri harus lebih semangat dalam belajar dan terus menjaga kerukunan dalam beragama. 

Kunjungan dilanjutkan menuju pasar binaan pemerintah terkait monitoring kenaikan harga kebutuhan pokok seperti beras, cabe dan bawang juga merupakan salah satu permasalahan yang tengah dihadapi pemerintah daerah. 

" Menghadapi kenaikan bahan pokok, pemerintah akan melakukan operasi pasar dalam menjaga ketersediaan bahan pokok serta kestabilan harga agar masyakarat terpenuhi kebutuhan nya " Kata Tri. Turut hadir mendampingi  Camat Pondok gede serta Lurah se-Kecamatan Pondok gede Kota Bekasi.



(ST)(GEOFFREY . M )




Adv / Humas Kota Bekasi ,---




Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar