PLT WALI KOTA BEKASI DAMPINGI GUBERNUR JAWA BARAT DATANGI KELUARGA KORBAN KECELAKAAN

SIMAK BERITA NEWS  .  COM 

Kamis 09 September 2022 ,--
KOTA   --   BEKASI ,--

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil tiba di Bekasi untuk melakukan kunjungan berta’ziyah ke rumah Keluarga Korban Kecelakaan Jalan Sultan Agung Bekasi Barat Kota Bekasi yang langsung di dampingi oleh Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto. Kamis,(1/9/22).

Tiba di Bekasi, Ridwan Kamil mendahului untuk mendatangi salah satu Rumah Sakit  yang merawat Korban Kecelakaan, satu persatu Ridwan Kamil menjenguk korban kecelakaan yang menimpa anak sekolah maupun warga dan para pedagang. 

Mengetahui apa saja kejadian pada hari tersebut korban curhat langsung kepada Ridwan Kamil Saat menjenguk di Rumah Sakit Ananda Bekasi Barat Kota Bekasi.

Kemudian, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil akan mengunjungi salah satu rumah korban yang berada di Alamat Kp Rawa Pasung RT1/RW4 Kelurahan Kali Baru Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi yang korban bernama Santoso Fauzi.

Ridwan Kamil yang biasa disapa kang emil bersama Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto akan mengupayakan solusi dari tempat penyebrangan ke sekolah, diketahui gerbang sekolah SDN II&III tepat di Pinggir jalan Nasional, banyak dilalui Mobil besar juga sangat ramai kendaraan.

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto merencanakan dari jam operasional Mobil Truk dengan jam yang ditentukan, Plt Wali Kota Bekasi sudah bersurat kepada Badan Transportasi Jabodetabek untuk meminta agar jam Operasinal Kendaraan besar agar diminimalisir pada Lalu Lintas di Jalan Nasional tepatnya di Kota Bekasi.

“Allhamdulillah pada hari ini Gubernur Jawa Barat sudah datang dan melihat olah TKP di Kota Bekasi sekaligus bertaziah kerumah korban kecelakaan, Saya selaku Plt Wali Kota Bekasi juga Gubernur Jawa Barat Ridwan kamil mengucapkan turut berduka Cita atas kejadian yang menimpa di Kota Bekasi.” Tuturnya.

Ini akan menjadi evaluasi bersama dari berbagai pihak agar selalu berhati-hati dalam berkendara, juga nanti akan merencanakan Pemindahan Gerbang Sekolah.



(ST)(GEOFFREY . M ).



Adv / Humas Kota Bekasi ,--


Posting Komentar

0 Komentar