Plt Ketua TP PKK Kunjungi SDN Kota Baru

September 08, 2022
SIMAK BERITA NEWS  .  COM

Kamis 08 September 2022 ,--
KOTA   --   BEKASI ,-- 

Pelaksana tugas(Plt) Ketua TP PKK Kota Bekasi Wiwiek Hargono Tri Adhianto kunjungi Sekolah Dasar Negeri (SDN) Kota Baru II dan III. Kehadiran Wiwiek Hargono didampingi oleh Camat Bekasi Barat, Lurah Kota Baru, Kasi Kelembagaan sarana dan prasarana SD dan peserta didik SD dinas pendidikan Sau Maulana, dan Kepala Sekolah.

Kehadiran Wiwiek Hargono disambut pelukan hangat dari murid-murid SDN Kota Baru, tentunya kehadiran Wiwiek untuk memberikan kebahagian serta semangat kepada para murid.Dikesempatan itu, satu persatu ruang kelas disambagi oleh Wiwiek.

 Ia juga menyempatkan untuk berinteraksi dan mengajak murid-murid untuk bermain dan berbagi hadiah kepada murid yang bisa menjawab pertanyaan.

Menurut Wiwiek, sambangan ini menjadi salah satu upaya penyembuhan trauma (trauma healing) bagi para murid-murid.

 Pengalaman saat melihat kejadian kecelakaan memiliki muatan emosi yang masuk ke memori dan dapat meninggalkan dampak psikologis, terlebih apabila dialami oleh anak-anak. 

Karenanya, Wiwiek terus meminta agar tim psikolog yang diterjunkan oleh Dinas Pendidikan bekerjasama dengan Unisma Bekasi terus memberikan dukungan penuh kepada para murid.“Kita menguatkan, Alhamdulillah sudah ada tim pendampingan. 

Bukan hanya dukungan dari tim psikolog, namun dilingkungan terdekat juga harus mampu secara terus menerus memberikan semangat kepada anak-anak yang kita cintai ini. 

Bersama kita berikan yang terbaik untuk anak-anak kita,” ujar Wiwiek Lanjut Wiwiek turut mengatakan,” Terima kasih kepada para guru, tim trauma healing serta orangtua yang hebat. 

Secara terus menerus memberikan dukungan kepada anak-anak kita, sehingga saat ini mereka dapat mengikuti pelajaran dengan baik.

 Dan kami sampaikan rasa duka dan prihatin yang mendalam kepada keluarga korban, mari kita saling memberikan dukungan terbaik dan berikan doa terbaik kepada seluruh korban. 

Semoga ini menjadi tragedi pahit yang terakhir, dan Allah selalu melindungi kita,”kata Wiwiek Selepas menemui para murid, Wiwiek beserta rombongan bertolak menuju rumah keluarga korban untuk memberikan santunan.

Sebelumnya, kecelakaan maut terjadi tepat di depan SDN Kota Baru II dan III, Rabu siang (31/8/2022). Akibat kecelakaan tersebut menimbulkan korban jiwa maupun korban luka. 


(EZ)( GEOFFREY . M )


Adv / Humas Kota Bekasi ,--


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar