Kesaksian Korban Selamat, Sate Telur Gulung Depan Sekolah Jadi Jajanan Favorit Siswa SDN KOTA BARU I dan II Kota Bekasi Saat Jam istirahat

SIMAK BERITA NEWS  .  COM 

Sabtu 03 September 2022 ,--
KOTA  --  BEKASI ,--

Pasca musibah kecelakaan maut di depan SDN Kota Baru II dan III Kranji banyak cerita sedih dari para saksi korban yang  selamat. Namun bagi siswa di sekolah tersebut jam istirahat merupakan kebahagiaan tersendiri bagi mereka.

Jajanan murah meriah favorit siswa di sekolah yang posisinya persis di pinggir jalan raya Sultan Agung tersebut adalah telur gulung yang setiap jam istirahat sekolah, pedagang nya selalu ketereran dengan banyaknya siswa yang jajan makanan yang hanya Rp2 ribu per tusuk itu."Pas istirahat saya keluar deket halte sekolah untuk jajan telur gulung. 

Tiba-tiba datang mobil truk menabrak temen-temen,"tutur siswa yang akrab disapa Adul ini saat dijenguk Plt Walikota Bekasi di RS. Ananda.Senada dengan Rara siswa SDN Kota Baru II ini. 

Dirinya menceritakan saat kejadian tersebut tengah jajan telur gulung di depan pintu masuk sekolah nya tersebut.Sekedar diketahui, kecelakaan maut tersebut merenggut 7 siswa SDN Kota Baru II dan III Bekasi yang sedang istirahat di depan sekolahnya.


( GEOFFREY . M ).

Posting Komentar

0 Komentar