Hadir Di Bekasi Utara, Ketua TP PKK : Pentingnya Cegah Stunting

September 21, 2022
SIMAK BERITA NEWS   .   COM ,--

Rabu 21 September 2022 ,--
KOTA   --   BEKASI ,-- 

Pelaksana tugas(Plt) Ketua TP PKK Kota Bekasi Wiwiek Hargono Tri Adhianto hadiri Pelatihan Pencegahan dan Penanganan Stunting yang bertempat di Aula Kantor Kecamatan Bekasi Utara.Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Plt Sekretaris Dinas Sosial Nilla, Korcam Bekasi Barat Ena Rodiah, Lurah Perwira Isma, Kasie Kesos Kecamatan Bekasi Utara Ade Sulastri, Kepala UPTD Pengendalian Penduduk Bekasi Utara Ihat Siti Khodijah.

SDM PKH Kota Bekasi turut berpartisipasi dan ditugaskan mengikuti pelatihan Pencegahan dan Penanganan Stunting bersama dengan 50 peserta.Dalam sambutannya Wiwiek Hargono Tri Adhianto mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk dukungan dan komitmen serius dalam penurunan dan pencegahan stunting dengan melakukan pemberdayaan pelatihan dan berkolaborasi dengan berbagai pihak.“Sebagai bentuk dukungan dan komitmen serius dalam penurunan dan pencegahan stunting dengan melakukan pemberdayaan pelatihan. 

Karena pencegahan stunting amatlah penting,” tegas Wiwiek.

Wiwiek Hargono turut menyampaikan saat ini pemerintah sedang gencar dalam berupaya pencegahan stunting, turun langsung ke masyarakat memberikan edukasi, ini dalam rangka mempersiapkan generasi sehat dan hebat.“Ini konsisten dilakukan untuk mempersiapkan generasi sehat dan hebat guna menyongsong Indonesia Emas 2045. 

Pemerintah berkolaborasi dengan berbagai stakeholder berupaya dalam pencegahan stunting, memberikan edukasi kepada masyarakat, memberikan pelayanan nyata dengan peningkatan prasarana kesehatan, dan menggencarkan imunisasi,” jelas Wiwiek Hargono Tri AdhiantoUntuk itu lanjut Wiwiek,” Ketahanan keluarga dapat sangat menentukan kualitas keluarga. 

Menciptakan keharmonisan, memberikan perhatian dan kasih sayang. Memberikan perlindungan bagi pasangan dan anak-anak,”kata Wiwiek.

Diakhir sambutan, tak lupa Wiwiek berpesan kepada penerima manfaat agar menggunakan bantuan tunai untuk membelanjakan kebutuhan dan memanfaatkan dengan bijak.



(EZ)(GEOFFREY .  M )




Adv / Humas Kota Bekasi ,--



Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar