Tri Adhianto Berikan Langsung Sejumlah Penghargaan di Apel Minggon Kecamatan BEKASI UTARA

SIMAK BERITA NEWS  .  COM 

Rabu 31 Agustus 2022 ,--
KOTA   --   BEKASI ,--

Pelaksanaan apel gabungan di Kecamatan Bekasi Utara yang dihadiri oleh para peserta apel dari aparatur ASN dan Non ASN lingkup Kecamatan Bekasi Utara, Penggerak PKK, PSM, PKH, Karang Taruna, Unsur Linmas untuk mengikuti arahan langsung dari Pelaksana Tugas (Plt.) Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto yang menjadi pembina apel tersebut.

Dalam pelaksanaan apel gabungan tersebut, dirangkaikan dengan beberapa penerimaan penghargaan Kampung Tangguh, Penghargaan Pembayaran PBB Tercepat, Piagam Penghargaan perlombaan K3 Tingakat Kelurahan dan Pemberian Simbolis dana Klaim Kematian BPJS Pengurus RT/RW, Posyandu juga pemberian selamat atas Perlombaan Baris Berbaris Tingkat Kota Bekasi SD, SMP, SMA, SMK.Tri Adhianto menyerahkan menyerahkan penghargaan atas apresiasi yang diberikan kepada para penerima penghargaan agar untuk selalu menekunkan apa yang bisa menjadi kebanggan bagi para penerima penghargaan, suatu kehormatan dari Warga Masyarakat Kecamatan Bekasi Utara yang menerima penghargaan yang tentu akan menjadi semangat."Selamat kepada para pemenang dari masing-masing lomba yang diikuti, semoga akan menjadikan suatu kebanggaan bagi kampungnya, bagi diri sendiri dan untuk Kota Bekasi.

 Terus lakukan apa yang menjadi kewajiban dalam berhidup rumah tangga dan terus menjadikan kampung yang selalu tangguh dalam menghadapi permasalahan yang ada" ujar Plt. Wali Kota.Penilaian lomba K3 di lingkup Kecamatan Bekasi Utara pada hari ini telah diumumkan dan langsung diberikan hadiah oleh Plt. Wali Kota Bekasi yakni dari RW sebagai berikut :
Juara 1, RW 30 Kelurahan Kaliabang tengah
Juara 2, RW 02 Kelurahan Marga Mulya
Juara 3, RW 27 Kelurahan Harapan JayaSelanjutnya, Plt. Wali Kota Bekasi memberikan penghargaan untuk Kampung Tangguh Jaya  ;
1. Juara 1, RW 27 Kelurahan Kali Abanh Tengah

2. Juara 2, RW 09 Kelurahan Harapan Baru3. 

Juara 3, RW 13 Kelurahan Perwira

4. Juara harapan 1, RW 06 Kelurahan Marga Mulya

5. Juara Harapan 2, RW 24 Kelurahan Harapan Jaya6. Juara Harapan3, RW Kelurahan Teluk Pucung.Sambutan dari Plt. Wali Kota Bekasi, mengungkapkan bahwa aparatur di wilayah merupakan garda terdepan dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat sehingga musti mengasah dan mengembangkan potensi diri untuk dapat berkomunikasi dengan baik kepada masyarakat."Aparatur dan petugas Pamor di wilayah, saya berpesan agar terus memberikan pelayanan terbaik dan berintergritas tinggi dalam mengemban tugasnya. 

Tidak lupa untuk tingkatkan juga kompetensi diri agar lebih baik lagi komunikasinya dengan para warga, sehingga para warga pun puas dengan pelayanan yang diberikan juga meminimalisir adanya pengaduan tidak puas dari warga," tutur Tri Adhianto.

Terakhir pun Tri Adhianto menegaskan bahwa pelayanan adminduk dapat diakses secara online dan mudah melalui aplikasi E-Open dari Disdukcapil Kota Bekasi juga agar para Pamor secara aktif sosialisasikan penggunaan E-Open kepada masyarakat."Aplikasi E-Open dapat meminimalisir penumpukan antrian pelayanan di Kantor-Kantor Kelurahan/Kecamatan, maka gencarkan kembali sosialisasi pengunaan E-Open untuk layanan adminduk, yang aksesnya mudah bisa dilakukan online dari mana saja, tanpa perlu datang langsung ke kantor pelayanan," pungkasnya.


(ST)(GEOFFREY . M )


Adv / Humas Kota Bekasi ,--


Posting Komentar

0 Komentar