Siswa SDN Pekayon VIII Sambut Meriah Kehadiran Plt. Ketua TP PKK

SIMAK BERITA NEWS  . COM ,--

Senin 15 Agustus 2022 ,--
KOTA   --   BEKASI ,-- 

Ratusan pelajar SD Negeri Pekayon VIII, Bekasi Selatan, Kota Bekasi sambut meriah dan antusias saat Pelaksana tugas (Plt) Ketua TP PKK Wiwiek Hargono Tri Adhianto mengunjungi sekolah tersebut, Senin(15/8)pagi.

Tanpa dikomando, ratusan pelajar ini berbondong-bondong mengerumuni Wiwiek sambil menyanyikan yel-yel selamat datang.Kehadiran Wiwiek di SDN Pekayon VIII untuk menyapa dan melihat langsung kemeriahan lomba menjelang HUT RI ke 77 yang diikuti oleh para siswa. Wiwiek Hargono pun menyempatkan diri untuk beriteraksi dengan para siswa SDN Pekayon VIII, para siswa diberi pertanyaan mengenai kemerdekaan dan para siswa diberi kesempatan untuk menunjukan bakat“Siapa yang tau tanggal hari kemerdekaan? ,” tanya Wiwiek Seretak para siswa menjawab pertanyaan dengan sangat antusias dan penuh semangat“17 Agustus 1945 bu,” jawab para siswa SDN Pekayon VIIITak lupa Wiwiek berpesan kepada para siswa untuk semangat mengejar cita-cita dengan rajin belajar dan patuh terhadap guru serta orangtua“Anak-anak yang Ibu sayangi, harus semangat dalam mengejar dan mewujudkan cita-cita. 

Kalian merupakan generasi pengisi kemerdekaan, tadi ada yang ingin jadi polisi, dokter, pilot dan lainnya, apapun cita-citanya semuanya sangat bagus, tetapi harus diingat anak-anakku harus giat belajar, rajin ibadahnya serta patuh kepada guru dan orangtua, menjadi anak-anak yang cerdas dan keren,” jelas Wiwiek Hargono Tri Adhianto.

Lanjut Wiwiek mengatakan ucapan terima kasih atas dedikasi para guru yang telah mengabdikan diri untuk kemajuan para generasi penerus bangsa“Sangat bangga, tentunya saya sangat mengapresiasi dan mengucapkan rasa terima kasih kepada para guru yang dengan tulus, ikhlas dan semangat dalam mengabdikan dirinya untuk kemajuan generasi penerus bangsa. 

Mempersiapkan generasi, tangguh, hebat dan unggul guna menyongsong tahun Indonesia emas 2045 mendatang,” kata Wiwiek Hargono Tri AdhiantoTampak hadir Kasi Peserta Didik Dinas Pendidikan Sau Mulyana, Sri Endah Plt Kepala Sekolah Pekayon VIII, Pengawas Siti Nuryati, Koordinator UPP Dinas Pendidikan Bekasi Selatan Laila mendampingi Plt Ketua TP PKK Kota Bekasi Wiwiek Hargono Tri Adhianto.


(EZ)( GEOFFREY . M )


Adv / Humas Kota Bekasi ,--


Posting Komentar

0 Komentar