Semarak HUT RI 77 di Medan Satria Plt Wali Kota Lepas Peserta Jalan Santai

SIMAK BERITA NEWS  .  COM

Sabtu 20 Agustus 2022 ,--
KOTA   --   BEKASI ,-- 

Pelaksana tugas(Plt) Wali Kota Tri Adhianto melepas kegiatan gerak Jalan Santai dalam memperingati Hut Kemerdekaan RI ke 77 dihalaman Kantor Kecamatan Medan SatriaPlt Wali Kota Tri Adhianto mengatakan bahwa kegiatan ini untuk memupuk rasa persatuan dan kesatuan masyarakat Kota Bekasi khususnya di Kecamatan Medan Satria.

 Dikatakannya,Kota Bekasi adalah multi etnis dan multi agama.“Saya bangga dengan warga masyarakat dan aparatur yang mengadakan kegiatan ini. 

Mari kita pertahankan kesatuan dan persatuan bangsa Indonesia,” jelasnya.Secara pribadi Tri Adhianto memberikan apresiasi dalam kegiatan ini, mudah-mudahan kita bangkit karena selama 2 tahun ini kita dilanda pandemi Covid-19.“Mudah-mudahan ekonomi Kota Bekasi bangkit sehingga Kota Bekasi semakin maju. 

Mari bersama-sama kita olahraga kita bisa sehat, pulih, bangkit bersama dan kembali menata ekonomi yang sempat terpuruk,” pintanya.

Dalam kegiatan gerak jalan santai, Tri Adhianto juga menyempatkan diri untuk menyapa dan berinteraksi dengan peserta gerak jalan santai serta meninjau stand Bazar UMKM.

Camat Medan Satria Widi bersama tiga pilar hadir mendampingi Plt Wali Kota Bekasi. Sedangkan untuk rute yang dilalui peserta gerak jalan santai melalui Jalan Harapan Indah.



 (EZ)( GEOFFREY . M )


Adv / Humas Kota Bekasi ,--



Posting Komentar

0 Komentar