Plt Walkot Apresiasi Kegiatan Bazar UMKM

SIMAK BERITA NEWS  .  COM

 Kamis 18 Agustus 2022,--
KOTA   --   BEKASI ,-- 

Dalam Rangka HUT RI Ke 77, Wanita Bekasi Keren didukung penuh oleh Dinas Koperasi, Usaha Kecil, dan Menengah (Diskopukm) Kota Bekasi menggelar Bazar UMKM yang dilaksanakan di Bekasi Creative Centre, Margahayu, Bekasi Timur.Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto didampingi Kepala OPD terkait berkesempatan menghadiri sekaligus membuka Bazar UMKM tersebut.

Puluhan peserta Bazaar UMKM berkesempatan memasarkan produk-produk unggulannya. Barang yang dijajakan oleh para peserta Bazar UMKM, cukup beragam, mulai dari olahan pangan, ragam kerajinan serta aksesoris yang unik. 

Kegiatan ini juga dimeriahkan Pelatihan kerajinan tangan gratis bagi warga, edukasi cinta tanah air oleh Cholidi Assadil(Actor,Dosen STIAMI), penampilan Kiki Ameera KDI, Lomba-lomba memeriahkan hari kemerdekaan, stand makanan dan minuman gratis dari Pengusaha Expo Inovatif Terampil dan Amanah (Pexita)Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto mengapresiasi dan tujuan dari diadakannya kegiatan Bazaar tersebut adalah ingin memperkenalkan produk hasil kreasi dari tangan para pelaku UMKM di Kota Bekasi.
 "Tentunya sangat mengapresiasi dengan kegiatan ini. Menjadi kesempatan untuk memperkenalkan dan menunjukkan ke khalayak luas bahwa produk-produk UMKM dari Kota Bekasi tidak kalah unggul dari lainnya yang harapannya akanmeningkatkan omset penjualan di masa pandemi ini,” ujarnya.

 Sementara Kepala Diskopukm H. Abdillah pun menambahkan, "kami, Diskopukm Kota Bekasi, selalu menyediakan pelatihan-pelatihan untuk meningkatkan kemampuan para pelaku UMKM yang ada di Kota Bekasi supaya mereka bisa dan mampu memiliki kemampuan daya saing yang lebih tinggi, mampu berkreasi lebih kreatif dalam menyajikan atau mengemas produk-produknya, dan dapat berinovasi untuk dapat memasarkan ke pasar yang lebih luas," tutupnya.


(EZ)(GEOFFREY . M )


Adv/ Humas Kota Bekasi ,--

Posting Komentar

0 Komentar