Plt Wali Kota Buka Tournamen Nasional Tenis Meja

SIMAK BERITA NEWS  .  COM ,--

Sabtu 20 Agustus 2022 ,--
KOTA   --   BEKASI ,-- 

Pelaksana tugas(Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto buka tournamen nasional PTM Tytian kencana. Tournamen nasional diikuti 323 peserta terdiri dari  290 kategori defisi dan 33 kategori umum. Minggu(20/08/2022).

Plt Wali Kota Tri Adhianto sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas terlaksananya open tournamen tersebut. Ini merupakan sebuah bukti nyata geliat perkembangan olahraga di Kota Bekasi setelah adanya pelonggaran kegiatan pasca pandemi."Semakin banyak turnamen olahraga digelar maka akan kembali menggairahkan semangat olahraga di Kota Bekasi,” paparnya.Menurutnya, banyak cabang olahraga potensial di Kota Bekasi yang rutin mengikuti pertandingan seperti ini dan akan menjadi tolak ukur hasil latihan yang telah dilakukan selama ini.

Tri Adhianto menyebutkan adanya tiga manfaat turnamen olah raga seperti ini, diantaranya mempererat silaturahmi, menyehatkan masyarakat serta dapat melahirkan atlet berprestasi dari Kota Bekasi."Saya berharap akan lahir atlit-atlit berprestasi dari Kota Bekasi yang dapat membawa harum nama Kota Bekasi di tingkat regional, maupun nasional," harapnya.Terakhir, Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto mengucapkan selamat bertanding kepada para peserta turnamen tenis meja dan berpesan agar tetap menjunjung sportivitas. 

“Semoga turnamen tenis meja ini dapat berjalan dengan sukses," ucapnya. Acara juga dimeriahkan dengan hadiah Juta-an Rupiah, berbagai doorprize dan bazar UMKM. 



(EZ)(GEOFFREY . M )



Adv / Humas Kota Bekasi ,--


Posting Komentar

0 Komentar