Plt. Wali Kota Bekasi Tinjau Latihan Pekerja Khusus 1000 SAPA Dalam Pengembangan UMKM Sablon

SIMAK BERITA NEWS  .  COM

Selasa 23 Agustus 2022,--
KOTA  --  BEKASI ,--

Dalam pengembangan Usaha Mikro Menengah Kecil (UMKM) pada bidang sablon, Latihan Pekerja Khusus 1000 Sahabat Patriot yang berdomisili di Kelurahan Jakamulya Kecamatan Bekasi Selatan, Pelaksana Tugas (Plt.) Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto bersama Anggota DPRD Kota Bekasi, Nuryadi melihat para LPK 1000 Sapa dalam pengembangan umkm sablon, Senin 22/08/2022.

Dihadiri oleh Camat Bekasi Selatan, Karya Sukma, beserta para Lurah se Kecamatan Bekasi Selatan dan juga para anggota Karang Taruna di Kecamatan Bekasi Selatan.

Dalam pengembangan umkm ini yang menjadi target di Kota Bekasi, usaha sablon ini yang dikerjakan oleh LPK 1000 Sapa yang juga bekerja sama dengan Karang Taruna Kecamatan Bekasi Selatan juga Karang Taruna Kelurahan Jakamulya.

Saat Tri Adhianto melihat berupa contoh design sablon berbentuk baju dengan berbagai design, ia mengapresiasi bahwa hasilnya sangat keren dan bisa dimasukkan dalam koordinasi dengan pihak Dinas Koperasi dan UKM Kota Bekasi.Sebanyak 26 peserta yang hadir bahwa pengembangan umkm sablon yang rata rata anggota nya adalah Karang Taruna di Kecamatan Bekasi Selatan, Plt. Wali Kota Bekasi berharap bisa menjadi entrepreneur dalam usaha pengembangan sablon,  bisa menjadi berkembang dan pesat di berbagai kancah.

Dalam mengembangkan UMKM terutama di kalangan milenial, Anggota DPRD Kota Bekasi Nuryadi menjadi salah satu inisiator dalam pengembangan UMKM ini, dan semoga dengan adanya LPK 1000 SAPA ini bisa belajar berkreatifitas dan bisa menghasilkan keuntungan dari bidang design.

Dengan adanya usaha ini, diharapkan untuk bisa mengembangkan di 12 Kecamatan di Kota Bekasi dan bergerak di aktifitas Karang Taruna serta menjadikan gerakan perkembangan untuk memajukan UMKM Kota Bekasi.Tri Adhianto, mengungkapkan bahwa semangat muda dengan jiwa patriot untuk memajukan UMKM di Kota Bekasi dengan sejalan tema HUT RI ini untuk pulih bangkit lebih kuat.


(Ndoet)( GEOFFREY . M )


Adv / Humas Kota Bekasi ,--


Posting Komentar

0 Komentar