PLT WALI KOTA BEKASI RAPAT PARIPURNA DPRD MENDENGARKAN PIDATO KENEGARAAN RI

SIMAK BERITA NEWS  .  COM

Selasa 16 Agustus 2022 ,--
KOTA  --  BEKASI ,--

Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto menghadiri Pelaksanaan Rapat Paripurna DPRD Kota Bekasi dalam rangka mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia pada peringatan hari Ulang Tahun Ke - 77 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2022 di Gedung DPRD Kota Bekasi, Selasa (16 Agustus 2022) Turut hadir pada rapat Paripurna ; Sekda Kota Bekasi, Reny Hendrawati, Ketua DPRD Kota Bekasi, Syaifuddaulah, Wakil Ketua DPRD, Anim Imanuddin serta seluruh Unsur Forkopimda, Legislatif, Eksekutif, Organisasi Masyarakat dan Tokoh masyarakat. 

Perayaan Hari ulang tahun ke 77 Kemerdekaan Republik Indonesia kali ini dengan Tema "Pulih Lebih Cepat Bangkit lebih Kuat"Penggunaan tema ini diharapkan dapat menjadi dorongan motivasi bagi seluruh masyarakat dengan tekad dan daya juang yang tangguh serta semangat pantang menyerah dalam menghadapi berbagai tantangan dan cobaan untuk mencapai masa depan yang lebih gemilang.

 Sebelum acara mendengarkan pidato dimulai, peserta rapat di suguhkan terlebih dahulu tentang film perjuangan Kota Bekasi  agar mengingat kembali jasa para pahlawan yang telah gugur sebelumnya. 

Sebagai penerus bangsa sudah sepantasnya kita melanjutkan perjuangan para pahlawan yang sudah berkorban dengan mengisi Kemerdekaan dengan hal yang positif serta mempunyai jiwa patriotisme dan nasionalisme serta menjaga persatuan dan kesatuankesatuan guna menghadapi tantangan global sehingga Indonesia bisa lebih cepat dan bangkit lebih kuat. 

Saat ini Indonesia masih dijajah oleh negara asing bukan hanya dari dulu melainkan berlanjut hingga saat ini namun secara tidak langsung seperti melalui media, penjajahan melalui budaya dan hiburan, ekonomi, gaya hidup, hingga pergaulan. 

Sudah menjadi kewajiban bersama merangkul generasi muda ke hal yang lebih positif dalam rangka melanjutkan perjuangan pahlawan.


(ST)(GEOFFREY . M )


Adv / Humas Kota Bekasi ,--



Posting Komentar

0 Komentar