PLT WALI KOTA BEKASI HADIR PADA ROAD SHOW LINTAS AGAMA

SIMAK BERITA NEWS  .  COM ,--

Rabu 24 Agustus 2022 ,--
KOTA   --   BEKASI ,-- 

Pelaksana tugas (Plt). Wali Kota Bekasi Tri Adhianto hadir dalam road show lintas agama bersama Tokoh Masyarakat, Stake Holder, Tokoh Agama bertempat di Aula Stikes Kecamatan Pondok Melati Kota Bekasi. Rabu,(24/8/22).

Pada pertemuan antara tokoh agama dan tokoh masyarakat Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Cecep Suherlan serta warga Camat dan Lurah hadir pada Rod Show.Road Show pada pertemuan di Aula Stikes Pondok Melati ini merupakan pertemuan yang bertujuan terus mempererat kesatuan dan persatuan pada lintas Warga Masyarakat Kecamatan Pondok Melati. 

Pertemuan ini juga dalam rangka membangun sinergitas antara Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Stake Holder pada Kecamatan Pondok Melati.Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menyampaikan bahwa kecamatan pondok melati ini sangat menjaga kerukunan antara umat beragama juga mempunyai toleransi yang tinggi, diketahui bersama Kecamatan Pondok Melati ini merupakan Contoh sebagai Warga masyarakat yang menjunjung tinggi nilai Kebhinekaan yang kuat. 

“Kita tau eratnya hubungan antara agama tidak menjadikan perpecahan, melainkan terus erat dalam membangun sinergitas bersama dalam mewujudkan warga yang bertoleransi terhadap lintas agama. 

Suatu kebanggan tersendiri dan turut mengapresiasi kepada warga masyarakat Pondok Melati yang tetap teguh memegang persatuan dan kesatuan yang kuat dalam hidup bertetangga”. Pungkasnya.

Apresiasi yang diberikan Plt Wali Kota Bekasi ini berharap kepada warga di setiap Kecamatan di Kota Bekasi untuk mencontoh dan melihat kerukunannya warga di Kecamatan Pondok Melati.“Mari kita jaga kerukunan juga menumbuhkan rasa kebhinekaan di dalam kehidupan kita, dengan menciptakan rasa persatuan dan kesatuan kita dalam berkehidupan akan menumbuhkan rasa nyaman dan aman juga tentram dalam kehidupan kita bersama”. Tutup nya.


(ST)(GEOFFREY . M).



Adv / Humas Kota Bekasi ,--


Posting Komentar

0 Komentar