Lantik Pejabat Eselon III Dan IV, Plt Wali Kota: Jaga Integritas

Agustus 18, 2022
SIMAK BERITA NEWS  .  COM 

 Kamis 18 Agustus 2022 ,--
KOTA   --   BEKASI ,-- 

Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto melantik pejabat lingkungan Pemerintah Kota Bekasi di Aula Nonon Soentani. Pada pengambilan sumpah dan pelantikan tersebut terdiri dari Eselon III dan IV sebanyak 87 Orang. Plt Wali Kota pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa pelantikan yang dilaksanakan hari ini adalah merupakan bagian dari komitmen memberikan pelayanan kepada masyarakat maupun tugas-tugas pokok dalam pemerintahan. 

Beliau memberikan selamat sekaligus pesan kepada yang dilantik dimana jabatan yang diamanahkan ini untuk melaksanakan tugas-tugas pemerintahan, pelayanan dan kemasyarakatan serta untuk membantu menyelesaikan tugas-tugas pimpinan. 

“Bapak Ibu harus menjadi bagian dari solusi atas permasalahan yang ada di Kota Bekasi. Tolong jaga Integritas dan Jaga Kejujuran” pesan Wali Kota dalam arahannya.

Dalam sambutannya, Ia juga mengatakan, mutasi dan rotasi Aparatur Sipil Negara (ASN) merupakan hal biasa dan menjadi kebutuhan organisasi untuk menjamin manajemen kerja yang baik, tepat dan efektif."Serta yang paling utama yakni percepatan pembangunan di wilayah,” ujar Plt Wali Kota Bekasi Dikatakan Tri Adhianto, rotasi dan mutasi bertujuan mewujudkan pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Bekasi lebih siap, siaga, berdaya saing, transparan dan akuntabel serta mengutamakan pelayanan bagi warga.

Ia berpesan agar pejabat yang baru dilantik berani mengambil keputusan tepat dan terukur, mempertanggungjawabkan setiap tugas sesuai pencapaian target kerja serta menghindari perbuatan menyimpang terlebih korupsi. 


(EZ)(GEOFFREY . M )


Adv / Humas Kota Bekasi ,--


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar