WALAUPUN SUDAH MENJADI ANGGOTA DPRD KOTA BEKASI AMINAH MASIH KANGEN MENGAJAR DISEKOLAH

SIMAK BERITA NEWS  . COM 

Jumat 15 Juli 2022 ,--
KOTA  --  BEKASI ,--

Anggota DPRD Komisi I Kota Bekasi Aminah dari Fraksi PAN .

Anggota Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Aminah yang masih muda dan Cantik Jelita ini , mengaku masih suka timbul rasa kangen seperti dulu, saat dirinya masih mengajar di sekolah dasar (SD).

Meski awalnya mengaku tidak paham dunia politik, namun karir politiknya sendiri boleh dibilang cukup moncer terutama di partai nya sendiri. 

Aminah  yang menjabat sebagai Anggota  Komisi I DPRD Kota Bekasi ini, kini menjabat sebagai Bendahara di DPD PAN Kota Bekasi periode 2020-2025 Wanita yang lahir serta besar di Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi ini saat bergabung di PAN sebagai Caleg sudah mampu mengukir sejarah  di partai berlambang matahari tersebut. 

Pertama Aminah salah satu Caleg perempuan pertama di PAN yang lolos menjadi anggota dewan. Yang kedua, menjadi Caleg pertama di PAN yang memperoleh suara personal di atas 8 ribu suara."Awalnya saya tidak pernah bermimpi bisa sampai menjadi anggota Dewan. 

Saya lahir dari keluarga sederhana dan saya tidak pernah memiliki  angan-angan tuk bisa sampai dititik ini. 

Namun Nasib berkata lain , saya di pilih menjadi seorang DPRD untuk mewakili Suara Masyarakat Kota Bekasi dan Saya  akan berjuang untuk memperjuangkan masyarakat Kota Bekasi ini," ujar Aminah.

 Jumat  (15/07 /2022)Aminah juga tak pernah malu mengakui dirinya mantan guru honorer di sebuah sekolah dasar negeri di wilayah Jatiasih.  

Dia sendiri tidak pernah menyangka akan menjadi anggota DPRD Kota Bekasi. "Setelah saya menjadi anggota Dewan pada periode ini, saya akan terus berusaha menjalankan tugas saya sebaik-baiknya, dan tentunya saya ingin segera merealisasikan kebutuhan masyarakat, salah satunya yaitu membangun Puskesmas di daerah saya, yang tujuannya mempermudah masyarakat daerah saya dalam melaksanakan pengobatan," ujar wanita yang akrab disapa Mpo Minah ini.

"Terkadang saya rindu akan masa lampau ketika saya masih menjadi guru, terkadang air mata pun tidak mampu terbendung akan hal itu. Namun saat ini saya harus menjalankan tugas dengan baik dan benar, saya akan berusaha membantu masyarakat semampunya, apabila itu di luar Tupoksi, saya akan mencoba untuk berdiskusi kepada anggota dewan dari komisi lainnya," Ujar Aminah.

(GEOFFREY .M )


Adv / Humas DPRD Kota Bekasi

 ( KOMISI I )

Posting Komentar

0 Komentar