URI HURYATI S.E DARI PARTAI GOLKAR DAN JUGA SEBAGAI ANGGOTA DPRD KOMISI II KOTA BEKASI MENJELASKAN SOAL PELAKSANAAN PELANTIKAN PL GOLKAR KOTA BEKASI INI ALASAN NYA.

Juli 23, 2022
SIMAK BERITA NEWS . COM 

Minggu 23 Juli 2022 ,--
KOTA   --   BEKASI ,--

Sekretaris DPD Golkar Kota Bekasi yang juga anggota DPRD Kota Bekasi Uri Huryati S.E menyatakan, pelaksanaan Rakerda dan juga Pelantikan Pengurus PL (kelurahan) Partai Golkar Kota Bekasi berjalan lancar dan sukses.

Acara yang dilaksanakan di Global Mandiri School, Jln Mekarsarai no 5,RT 010/003 Bekasi Jaya ,Kecamatna Bekasi Timur tersebut dihadiri Ketua DPD Tingkat 1 Jawa Barat dan sejumlah undangan para ketua partai politik di Kota Bekasi."Hari ini kami menyelenggarakan dua agenda yaitu agenda pertama adalah pelaksanaan pembukaan Rakerda sebagai tindak lanjut dari Rakerda Jabar yang diadakan di Sentul Bogor sekitar satu bulan yang lalu, kemudian juga sekarang sedang berlangsung pelantikan pengurus PL se Kota Bekasi," ucapnya usai acara. 

Minggu (23/7/2022).Uri juga menjelaskan, pelantikan pengurus PL dilaksanakan secara serentak di lokasi yang sama dan hari yang sama. 

Yakni untuk lebih mempersatukan lagi kader Golkar se Kota Bekasi."Kita memfasilitasi sebagai DPD Partai Golkar Kota Bekasi, pelantikan dilakukan di satu tempat dengan harapan kita mempersatukan Golkar yang ada di Kota Bekasi. 

Harapan saya kedepan nya, tentunya saya ingin Golkar lebih baik, lebih solid dan bersatu,"tegas Uri."Justru saat ini kita harus bersatu untuk menyongsong di 2024, karena target kita 12 kursi untuk di Kota Bekasi,"tandasnya.


( GEOFFREY . M ))


Anggota DPRD KOMISI II.


Adv / Humas DPRD Kota Bekasi .

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar