TINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN PELATIHAN PUBLIC SPEAKING DAN ESQ

Juli 11, 2022
SIMAK BERITA NEWS  .  COM

Senin 11 Juli 2022,--
KOTA   --  BEKASI ,-- 

Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto hadir dalam pelatihan Public Speaking dan ESQ (Emotional Spiritual Quontient) yang berkerja sama dengan Kampus London School Public Relations Institute (LSPR) Juanda Kota Bekasi. Senin,(11/7/22).

Diadakannya Pelatihan Public Speaking oleh Kecamatan Bekasi timur teruntuk kepada Pegawai Non ASN dan Pamor untuk melatih berkomunikasi secara baik dan baku juga mempunyai nilai wibawa saat bertemu dengan Masyarakat di lingkungan sekitarnya maupun di Front Office pada pelayanan di Kantor Kecamatan dan Kelurahan se-Kecamatan Bekasi Timur.

Pelatihan yang diadakan langsung pada gedung LSPR Juanda Kota Bekasi dihadiri para Pejabata Eselon II yakni, Kepala DPMPTS Kota Bekasi, Kepala Dinas Pendudukan Catatan Sipil, Kepala BPKAD Kota Bekasi, serta Camat se-Kota Bekasi.

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto mengapresiasi apa yang di Cetuskan oleh Camat Bekasi Timur Fitri Widyati yang telah bisa berkerja sama antara Kecamatan Bekasi Timur dengan Kampus LSPR yang bisa mengajak belajar dalam penyampaian komunikasi dengan Pegawai Non ASN di lingkungan Kantor Kecamatan Bekasi Timur.

 Dengan dilaksanakannya pelatihan Public Speaking tentu menjadikan Pamor maupun Front Office bisa berkualitas dan berkuantitas dengan pelayanan yang bagus juga berkomunikasi secara interaktif.“Pegawai Non ASN agar mengikuti pelatihan secara serius dan dipelajari dengan baik secara seksama, karena ini pentingnya berkomunikasi dengan masyarakat yang baik juga berkualitas, agar masyarakat bisa merasakan dilayani dengan bijak dan penuh tanggung jawab”. Tutur Tri.

Lanjutnya, sehingga masyarakat dapat merasakan hadirnya Pemerintah yang cepat dan responsif dalam memberikan informasi dan pelayanan yang baik.Tri berharap pelajaran yang disampaikan oleh pemateri untuk bisa di cermati dengan baik, bahkan jangan cuma hanya pegawai Non ASN Bekasi Timur melainkan setiap kecamatan mampu bisa berkolaborasi dengan kampus di sekitaran wilayahnya.



(ST)(GEOFFREY .M )



Adv / Humas Kota Bekasi ,--


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar