RW 13 Margahayu Kecamatan Bekasi Timur, Jadi Titik Ke Lima Penilaian Lomba Kampung Tangguh Jaya 2022.

SIMAK BERITA NEWS  .  COM

Jumat 29 Juli 2022 ,--
KOTA    --    BEKASI,--

Memasuki hari ketiga dalam penilaian lomba Kampung Tangguh Jaya Tahun 2022 oleh tim penilai, pada hari ini titik penilaian berlokasi di RW 13 Kelurahan Margahayu Kecamatan Bekasi Timur tepatnya di Komplek Auri Jaladhapura.

 Dalam sambutannya, Camat Bekasi Timur, FITRI WIDYATI menyampaikan rasa terima kasih atas hadirnya tim penilai KTJ yang hadir di wilayah kami, ia menyampaikan bahwa RW 13 Kelurahan Margahayu Kecamatan Bekasi Timur ini adalah pemenang sampai tingkat Kecamatan dalam kampung tangguh yang dimajukan kedalam penilaian tingkat Kota Bekasi yang saat penyerahan penghargaan di tingkat Kecamatan langsung diberikan penghargaan oleh Pelaksana Tugas (Plt.) Wali Kota Bekasi saat apel gabungan."Saya ucapkan terima kasih kepada RW 13 yang membuat semua jajaran RT dan elemen yang berada di tingkat RW selalu kompak, dan dengan sarana prasarana yang tersedia untuk 5 indikator penilaian di tingkat Kota Bekasi." Kata Camat Bekasi Timur.

Lia Erliani mewakili Ketua Tim penilai KTJ 2022 mengemukakan bahwa Lomba Kampung Tangguh Jaya Tingkat Kota Bekasi merupakan bentuk apresiasi dari Pemerintah Kota Bekasi bagi para Ketua RW beserta jajaran yang mampu mewujudkan RW yang tangguh di dalam bidang kesehatan, bidang keamanan dan ketertibaan, bidang ekonomi dan ketahanan pangan, bidang lingkungan hidup dan bidang penanggulangan bencana.

 Selanjutnya, Tim Penilai yang memiliki tugas dan tanggungjawab dalam memberikan penilaian  sesuai dengan indikatornya akan melakukan penilaian  dan hasil akhirnya merupakan nilai  akumulasi dari 5 indikator tersebut.

Sambung Lia Erliani, Penilaian KTJ sendiri  dilaksanakan secara berjenjang dari tingkat kelurahan, kecamatan dan kota dan RW 13 Kel. Margahayu ini merupakan salah satu RW dari 12 RW terbaik yang terpilih   dari 1018 RW di Kota Bekasi. 

Adapun pengumuman Juara Lomba Kampung Tangguh Jaya Tingkat  Kota Bekasi akan disampaikan  pada puncak HUT RI tanggal 17 Agustus 2022.Seperti yang disampaikan oleh Kabag tapem, Lia Erliani bahwa Pada hari ini, adalah hari ketiga dalam penilaian lomba kampung tangguh tingkat kota, sudah 5 RW dari 5 Kecamatan se Kota Bekasi yang dilakukan penilaian oleh Tim Penilai serta bahwa RW perwakilan yang ditunjuk oleh masing-masing kecamatan adalah yang terbaik dari pilihan masing masing Kecamatan, apapun hasilnya nanti, RW tersebut sudah menjadi juara di setiap Kecamatannya masing masing dan pasti yang terbaik" kata Lia Erliani.

Usai sambutan, tim penilai kampung tangguh jaya sesuai indikator masing masing melakukan tanya jawab dan selanjutnya melakukan peninjauan lokasi di wilayah RW 13 Kel. Margahayu tersebut.


(Ndoet)( GEOFFREY . M ) 


Adv / Humas Kota Bekasi,--


Posting Komentar

0 Komentar