PLT. WALI KOTA BEKASI SEMPATKAN MENJADI SAKSI NIKAH DITENGAHNYA PADATNYA JADWAL KEGIATAN

Juli 16, 2022
SIMAK BERITA NEWS . COM 

Sabtu 16 Juli 2022 ,--
KOTA. --- BEKASI  ,--- 

Tri Adhianto merupakan salah satu sosok pemimpin yang ramah dan dekat dengan warga masyarakatnya, banyak dari permintaan warga masyarakat yang dipenuhi dari kedinasan sampai kepada keperluan pribadi.Seperti halnya sabtu, 

(16/07/2022), Tri Adhianto berkesempatan menjadi saksi nikah di tiga tempat yang berbeda, meski kegiatan yang telah terjadwal begitu padat, Tri menyampaikan bahwa merupakan hal yang membahagiakan saat bisa turut serta menjadi saksi moment bahagia warga masyarakat Kota Bekasi."Saya merasa ada kebahagiaan tersendiri saat saya bisa menjadi saksi, menyaksikan moment bahagia warga masyarakat saya," Ucap Tri Adhianto Plt. Wali Kota Bekasi.

Tiga lokasi yang dipenuhi oleh orang Nomor satu di Kota Bekasi tersebut Saksi nikah di Jatibening Baru, Wisma Asri Bekasi Utara, dan Jatiasih.

Tri juga menyampaikan permohonan maaf atas ada beberapa kegiatan yang tidak dapat terpenuhi, diakibatkan oleh pentingnya kegiatan yang tidak dapat diwakilkan."Hari ini tuh ada 27 kegiatan yang harus saya kunjungi, tapi apalah daya, semua terbatasi oleh waktu, dikarenakan ada beberapa kegiatan yang harus saya hadiri dan tidak dapat diwakilkan, oleh karenanya saya menyampaikan permohonan maaf kepada orang yang belum sempat saya penuhi undangannya," ucap Tri Adhianto.


(WAN)(GEOFFREY .M )


Adv / Humas Kota Bekasi ,--


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar