Pertemuan Rutin TP PKK dan DWP Gelar Seminar Untuk Tingkatkan Pengetahuan

Juli 13, 2022
SIMAK BERITA NEWS  .  COM

Rabu 13 Juli 2022,--
KOTA   --   BEKASI ,-- 

KSaat memasuki masa menopause, wanita akan mengalami perubahan emosi. Wanita yang memasuki masa menopause cenderung mudah berubah suasana hatinya, mudah marah, ataupun tersinggung. Lalu, apa sih yang sebenarnya menyebabkan wanita menopause lebih mudah marah? Seiring bertambahnya usia, wanita menyadari bahwa dirinya semakin menua dan mulai beralih ke fase kehidupan yang berbeda, seperti menjadi sering mengalami stres akibat kurang tidur dan hot flashes (kondisi kepanasan yang kerap dialami oleh wanita menopause).

 Hal inilah yang seringkali menjadi penyebab dari perubahan suasana hati atau mood para wanita yang memasuki masa menopause.Dengan itu dalam pertemuan rutin Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) dan Darma Wanita Persatuan (DWP) Kota Bekasi berkolaborasi dengan RS Hermina Bekasi menyelenggarakan seminar Tips pengendalian emosi di masa menopose, bertempat di Balai Patriot, Komplek Kantor Wali Kota Bekasi dengan Narasumber Ratu Ade Wasna.

Hadir pada kegiatan tersebut Kepala DPPPA Makbullah, Pelaksana tugas(Plt) Ketua TP PKK Wiwiek Hargono Tri Adhianto, Plh DWP Reni Yulia Aceng, PR RS Hermina Bekasi Jenar Tri Wulandari.Dalam sambutannya Plt Ketua TP PKK Wiwiek Hargono Tri Adhianto menyampaikan apresiasi dengan pertemuan rutin sebagai ajang bersilaturahmi dan berbagi keilmuan, menambah ruang wawasan.“Apresiasi dengan semangat para wanita keren dan tangguh, dapat hadir dalam silaturahmi pertemuan rutin TP PKK dan DWP. 

Tentunya dalam pertemuan rutin ini kita dapat berbagi ilmu menambah ruang wawasan kita semua,” kata Wiwiek Hargono Tri AdhiantoDiharapkan dengan pertemuan rutin dapat memupuk kekompakan untuk selalu bersinergi dengan pemerintah Kota Bekasi dalam mewujudkan visi Cerdas, Kreatif, Maju, Sejahtera dan Ihsan.“Bersama kita memupuk kekompakan untuk selalu bersinergi dalam mewujudkan Visi Kota Bekasi. 

Semangat kita tingkatkan keilmuan dan potensi diri untuk lebih baik lagi,” tutup Wiwiek Hargono Tri Adhianto.


(EZ)( GEOFFREY . M )


Adv / Humas Kota Bekasi ,--


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar