PEMDA KOTA BEKASI TANDATANGANI MOU KERJASAMA PELAYANAN PUBLIK DENGAN PEMDA KABUPATEN BEKASI

Juli 08, 2022
SIMAK BERITA NEWS . COM 

Jumat 08 Juli 2022,--
KOTA   --   BEKASI ,-- 

Bertempat di Aula Pendopo Pemda Kota Bekasi Jl. Jend. A. Yani, Pelaksana Tugas (Plt) Kota Bekasi Tri Adhianto didampingi Sekda Kota Bekasi Hj. Renny Hendrawati, Staff Ahli Ekonomi Dan Pembangunan, tandatangani Mou kerjasama pelayanan publik dengan Pemda Kabupaten Bekasi, Jumat (08/07).

Mengacu kepada Peraturan Pemerintah (PP) Pasal 03 ayat 02 Tahun 2018 tentang kerjasama antar sesama daerah berdasarkan letak geografis secara bebrbatasan, melakukan penyediaan pelayanan publik secara bersama demi tercapainya efektivitas dan efesiensi.

Sekda Kabupaten Bekasi Dedy Supriyadi dalam sambutannya menyampaikan ajakan kepada Pemerintah Kota Bekasi untuk melakukan kerjasama penyelarasan program kerja kepemerintahan demi tercapainya efektivitas dan efesiensi."Dengan ini Kami Selaku Pemerintah Kabupaten Bekasi mengajak Pemerintah Kota Bekasi beserta jajaran menyelaraskan program kerja kepemerintahan, saling bersinergi dalam meningkatkan pelayanan publik," Ucap Sekda Kabupaten Bekasi Dedy Supriyadi.

Dalam kesempatan yang sama Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto turut memberikan sambutannya, dalam sambutannya Tri menyampaikan sinergisitas antar wilayah memang sangat diperlukan, seperti halnya mengatasi permasalahan kebersihan dan normalisasi kali yang melintasi antar wilayah."Kerjasama antar sesama wilayah memang sangat diperlukan, bila perlu nanti kita mou juga ke kabupaten bogor, saling bersinergi dalam mengatasi kebersihan kali dan normalisasi kali yang melintas antar wilayah," ucap Tri Adhianto.

Selain itu Tri juga menyampaikan sinergisitas antar wilayah akan segera dikordinasikan mengingat Kabupaten Bekasi merupakan daerah industri, dan Kota Bekasi merupakan daerah tematik perdagangan dan jasa, Kota Bekasi juga memiliki banyak SDM yang siap untuk dipekerjakan ke perindustrian."Selanjutnya nanti kita akan berkoordinasi antar Dinas Tenaga Kerja Kota dan Kabupaten, mengingat Kabupaten Bekasi merupakan daerah industri, dan Kota Bekasi merupakan daerah tematik perdagangan dan jasa, Kota Bekasi juga merupakan daerah yang memiliki banyak SDM yang siap untuk dipekerjakan ke dunia perindustrian," pungkas Tri Adhianto.

Kegiatan ditutup dengan penandatanganan antar Pejabat Daerah Kota Dan Kabupaten Bekasi, sebagai tanda telah diresmikannya perjanjian kerjasama antar sesama daerah.


(WAN)(GEOFFREY . M )


Adv / Humas Kota Bekasi ,--


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar