Metland Cibitung Hadirkan Rekreasi Wahana air

Juli 25, 2022
SIMAK BERITA NEWS  . COM

Selasa 26 Juli 2022 ,--
KABUPATEN - BEKASI ,-- 

PT Metropolitan Land Tbk atau Metland baru saja meresmikan wahana permainan air baru, Waterland yang berada dalam kawasan Metland Cibitung Kabupaten Bekasi.Peresmian wahana ini ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh PJ Bupati Bekasi Dani Ramdan, didampingi oleh jajaran Direksi Metland.

Waterland Cibitung merupakan tempat rekreasi air berkonsep “Magical Forest” dengan dekorasi flora dan fauna yang beragam.Ketika masuk ke wahana, para pengunjung akan disambut dengan lanskap layaknya hutan fantasi sehingga menambah keceriaan untuk bermain di area terbuka.

Metland Cibitung menambah fasilitas komersial dalam kawasan yaitu wahana bermain air Waterland yang dibangun di atas lahan seluas kurang lebih 10.833 meter persegi.

Wahana rekreasi Waterland Metland Cibitung terintegrasi dengan area komersial Metland Cibitung yang menempati area seluas kurang lebih 24 hektar.

 Lokasi wahana rekreasi Waterland ini dengan Stasiun KRL Commuter Line Metland Telaga Murni hanya berjarak kurang lebih 100 meter, maka penghuni dari Metland Cibitung dan sekitar yang dapat menikmatinya, tidak menutup kemungkinan masyarakat luas dari Jakarta maupun Cikarang dapat dengan mudah menjangkau wisata tersebut.

Waterland Metland Cibitung dilengkapi dengan 3 jenis area yaitu dari Lazy river pool & Body Slide dimana pengunjung dapat bersantai dan bergembira mengikuti riak gelombang arus sungai buatan yang berkelok-kelok, Semi olympic pool dan Kids pool yang terdiri family slide, playhouse, toddler slide, mushroom spray, jet fountain, dan rainbow gate.Metland Cibitung yang merupakan perumahan berorientasikan Transit Oriented Development (TOD) dilengkapi dengan fasilitas kawasan seperti Rumah Sakit Hermina yang sudah beroperasi sejak Mei lalu, sekolah, hingga fasilitas lainnya seperti pusat perberbelanjaan, apartemen, hotel, dan perkantoran.Metland Cibitung merupakan salah satu proyek perumahan yang dikembangkan oleh PT Metropolitan Land Tbk.

 (Metland) yang berlokasi di Cibitung, Kabupaten Bekasi. Proyek hunian ini memiliki konsep perumahan berorientasikan Transit Oriented Development (TOD).

 Proyek perumahan berkawasan lingkungan ini dilengkapi dengan sarana dan prasarana pendukung seperti Pengolahan Air Bersih (WTP) untuk konsumsi warga sekitar, area hijau serta penyediaan transportasi massa untuk mengurangi emisi kendaraan.

Kawasan perumahan seluas lebih dari 500 hektar dikembangkan menjadi sebuah proyek mixed-use. 

Metland Cibitung diproyeksikan sebagai pusat bisnis di kawasan Cibitung sejalan dengan rencana pengembangan areal komersial seluas kurang lebih 24 hektar dengan nama Metland Milenia City (MMC).

Waterland Cibitung buka setiap hari mulai pukul 07.00 hingga 18.00 WIB, dengan harga tiket masuk Rp 35.000 (hari kerja) dan Rp 50.000 (akhir pekan).Selama bulan Juli 2022, Metland tengah menawarkan promo menarik yakni “Beli 1, Gratis 1”, dengan syarat dan ketentuan berlaku.


(  Zulfan H. Flora )


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar