IPSI ( IKATAN PENCAK SILAT INDONESIA )KOTA BEKASI MENCARI BIBIT UNGGUL

SIMAK BERITA NEWS  .  COM

Sabtu 30 Juli 2022 ,--
KOTA  --  BEKASI ,--

pimpinan Simak Berita News Geoffrey Maksurilla bersama kedua Cucu nya .yang mendapat juara Pertama (1).


Dalam Rangka memperebutkan Kejuaraan PIALA  CHANDRABAGA CUP  Kota Bekasi maka IPSI ( ikatan Pencak Silat Indonesia )  menggelar kejuaraan pencak silat di GOR CHANDRABAGA dimulai dari  tingkat SD, SMP dan SMA se Kota Bekasi di GOR BASKET  Kota Bekasi, pada Sabtu (30/7/2022).

 Yang di hadiri oleh Ka.Dinas Dispora kota Bekasi Zarkasi dan  Ketua IPSI ( ikatan Ketua Pencak Silat indonesia )Kota Bekasi RAHMAT MALIK .dan juga Selaku Ketua pelaksana TOMY GUSTIAN, dari Ketua PPS SHANDIKA yang selalu mengajari  Murid- Murid nya  di DE CATHLON Sumarecon.

 mengatakan Acara tersebut diselenggarakan pada 30 Juli 2022, dan dimulai pukul 10.00 hingga Selesai Acara.

Kepala DISPORA  KOTA BEKASI JARKASIH.


"Sebenarnya kehawatiran kita dan ke inginan kita untuk punya event yang terjangkau dan murah, tidak memberatkan atlet dan orang tua atlet dengan kualitas yang baik.

saat di Buka oleh Kepala DISPORA KOTA BEKASI JARKASIH .


 Jadi kejuaraan yang kualitas yang bagus tapi pendaftaraan nya murah, sebenarnya itu saja sih" Ujarnya Tomy sapaan akrabnya.

Tommy Guspian Ketua Penyelenggara juga sebagai pelatih Pencak Silat PPS SANDHIKA .di DeCattlon Sumarecon .


 Lanjutnya"Saya berharap event CHANDRABAGA CUP ini tidak hanya antar sekolah se Kota Bekasi saja, dan kalau bisa kita akan mengadakan event CHANDRABAGA CUP ini untuk lebih luas lagi menjangkau kota-kota lainnya dan  kalau bisa sih se Indonesia yaa" Ucapnya Tomy.

GEO dan adik nya Lionel sedang di Wawancara oleh Media ini Jabar .Com  .Dan dari Simak Berita News.com  Erlangga .



Begitu pun sebagai Ketua IPSI Kota Bekasi Rahmat Malik mengatakan bahwa Acara seperti ini tetap dilaksana kan dan Pemerintah Kota Bekasi harus ikut serta men sport Acara- acara seperti ini dan juga Pemerintah harus Memberikan Hadiah yang lebih jadi Bukan hanya Piala saja.

  dan saat itu seharus nya dibuka oleh PLT Kota Bekasi berhubung Beliau ada Acara yang Penting sehingga Acara Pencak Silat ini di Buka oleh Ka Dinas Dispora M. Zarkasih dan Beliau juga memberikan Sambutan Mewakili PLT Wal Kota .

Saat itu kedua dari Cucu Pimpinan Simak Berita News  ikut serta dalam Pertandingan tersebut  GEO . MAKSURILLA  dan  LIONEL MAKSURILLA . 

Kedua dari Cucu Pimpinan Simak Berita  tersebut ternyata mendapat Juara ke I EMAS Sedangkan GEO Tiga kali berturut - turut mendapat Juara Pertama ., Sedang Adik nya Lionel Dua kali ikut kejuaraan pertama Thn 2019 mendapat Juara ke 2 dan Baru saat ini mendapat Juara ke 1.

sedangkan Kakak nya GEO MAKSURILLA sdh Tiga Kali Berturut2 mendapat Juara Pertama (1).

Kedua Cucu Pimpinan Simak Berita News.sangat Senang dan Bahagia begitu Pun sebagai Kakek (OPA) nya ikut Bahagia dan Bangga kepada kedua Cucu nya itu yang telah meraih juara .



.( ERLANGGA GUSTI NURCAHYA / GEOFFREY . MAKSURILLA ).

Posting Komentar

0 Komentar