Tri Adhianto Hadiri Acara Kelulusan Sekolah, Ada tips agar jadi orang yang sukses

Juni 16, 2022
SIMAK BERITA NEWS  . COM 

Kamis ,16 Juni 2022 ,--
KOTA  --  BEKASI ,--

Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto hadiri acara kelulusan sekolah di dua tempat, SMP 31 Islam Al Azhar dan Daya Utama, Kamis (16/06).

Kehadiran orang nomor satu di Kota Bekasi tersebut disambut hangat oleh pihak sekolah, ditandai dengan banyaknya panitia penyelenggara yang menyampaikan terimakasih telah menyempatkan diri meski ditengah kesibukan jadwal yang padat."Terimakasih pak sudah menyempatkan diri buat hadir, meski jadwal bapak padat tapi tetep bisa hadir," Ucap sapa salah satu panitia.

Usai melakukan tari penyambutan, Tri diberi kesempatan untuk memberi sambutan kepada peserta yang hadir, dalam sambutannya Tri menyampaikan Al Azhar dikenal bukan hanya berprestasi dibidang akademi saja, melainkan menanamkan juga moralitas dan mengedepankan akhlak yang baik."Saya tau betul Sekolah al azhar ini, tidak hanya mengajarkan ilmu akademi saja, non akademi pun turut diberikan, menanamkan nilai-nilai moralitas dan selalu mengedepankan akhlakul karimah," ucap Tri Adhianto.

Usai menghadiri Acara kelulusan SMP Al Azhar, Tri langsung bergegas ke acara yang selanjutnya yaitu acara kelulusan di sekolah Daya Utama, Kecamatan Mustikajaya.

Pria yang kerap disapa Mas Tri juga disambut dengan tarian adat Ronggeng khas Betawi Jawa Barat, setelah moment penyambutan Tri juga diberi kesempatan untuk memberikan sambutan, dalam sambutannya Tri memberikan motivasi kepada seluruh peserta kelulusan."tips untuk menjadi orang sukses yang pertama bahagiakan orang tua, minta doa restu padanya dan selalu hormati gurumu, kasihi teman sejawat, jangan pernah berhenti untuk belajar dan tanamkan selalu kedisiplinan, maka tunggu 10 sampai 20 tahun mendatang, tidak menutup kemungkinan kalian yang hadir disini menjadi pemimpin dimasa yang akan datang," pungkas Tri Adhianto.


(WAN )( GEOFFREY . M )


Adv / Humas Kota Bekasi ,--

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar