Tarian Bali Sambut Kehadiran Plt Ketua TP PKK Kota Bekasi

Juni 27, 2022
SIMAK BERITA NEWS  . COM 

Senin 27 Juni 2022 ,--
KOTA   --   BEKASI ,-- 

Tarian Bali sambut meriah kedatangan Pelaksana tugas (Plt) Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Bekasi Wiwiek Hargono Tri Adhianto saat meninjau lokasi penilaian 5 Lomba 10 Program PKK Tingkat Kota Bekasi di Kelurahan Jakasampurna, Bekasi Barat, Kota Bekasi.

Dalam sambutannya Plt TP PKK Wiwiek Hargono menyampaikan rasa kagum beserta apresiasi semangat para kader PKK Bekasi Barat yang sangat luar biasa.“Kagum dan sangat luar biasa sambutannya, mengapresiasi semangat para kader yang ada di Bekasi Barat terutama di Jakasampurna, begitu kompak dan keren,” kata Wiwiek Hargono Tri Adhianto Wiwiek juga mengatakan simbol kerukunan dan keguyuban masyarakat Jakasampurna sangat terlihat dari kesenian yang ditampilkan.“Begitu rukun, guyup dan kompak, Kota Bekasi masyarakatnya heterogen namun disini dapat terlihat masyarakat yang sangat bisa menerima keberagaman. 

Ada pura yang didalamnya terdapat sanggar anak-anak muda kita yang berbakat dalam menari, menjadi tarian pembuka disini,” kata Wiwiek Hargono Tri AdhiantoWiwiek juga menyampaikan Ini sebagai salah satu bentuk dan wujud hadirnya pemerintah untuk semua golongan anak bangsa yang ada di Kota Bekasi. “Pak Camat dan Pak Lurah bersama-sama pa RW dan warga menjaga kerukunan, dan ini patut menjadi contoh. 

Ini merupakan wujud hadirnya pemerintah bersama warga untuk saling menjaga kerukunan diwilayahnya,” ujar Wiwiek Di Jakasampurna, Plt Ketua TP PKK Wiwiek Hargono  Tri Adhianto juga berkesempatan mengunjungi Rumah Sehat dan Kebun Hidroponik RW 005. 


(EZ)( GEOFFREY . M )


Adv / Humas Kota Bekasi ,--


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar