Sekda Kota Bekasi Berikan Motivasi Kepada Pegawai CPNS Tahun 2022 Untuk Terapkan Program Kota Bekasi Berakhlak.

Juni 14, 2022
SIMAK BERITA NEWS . COM 

Selasa 14 Juni 2022,--
KOTA  --  BEKASI ,--

Pemerintah Kota Bekasi menyelenggarakan pembinaan untuk Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kota Bekasi guna membangun Aparatur Sipil Negara (ASN) berAkhlak. berAkhlak sendiri merupakan Berorientasi pelayanan yang Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif guna mewujudkan visi Kota Bekasi yang Cerdas, Kreatif, Maju, Sejahtera, dan Ihsan.Dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Reny Hendrawati sekaligus memberikan arahan kepada para pegawai CPNS Kota Bekasi, didampingi Kepala BKPSDM, Karto, Kepala Bapelitbandga, Dinar F. Badar, Kabag Organisasi.Dalam sambutannya, Sekda menyampaikan bahwa ASN harus mempelajari serta mempelajari setiap struktur dan regulasi pemerintah yang ada supaya kinerjanya yang tercipta bisa terealisasi dengan baik karena melatar belakangi yakni ASN bekerja untuk masyarakat.

Disadari bahwa Aparatur Sipil Negara (ASN) bekerja untuk masyarakat, maka beberapa faktor faktor perlu diperhatikan seperti motivasi, komitmen, serta dukungan keluarga, dengan demikian ASN bisa bekerja untuk masyarakat secara maksimal, dan membangun sumber daya manusia yang baik. "Pesan saya, untuk kalian disini, support keluarga sangatlah penting, dalam kalian menjalankan setiap tanggung jawab, karena Saya sangat menghindari adanya tanggung jawab harus dicancel demi kepentingan keluarga" ungkap Reny Hendrawati .
Dalam pembicaraannya, Sekda mengkritisi beberapa hal yakni salah satunya seperti lokasi yang masih perlu lebih diperhatikan untuk di regulasikan kembali, karena banyak beberapa Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) berdomisili dengan tempat pekerjaan kurang dialokasikan dengan efektif. "Tidak sedikit, banyak yang telat atau kurang kinerja karena jarak dari rumah dan tempat kerjaan jauh" tegas Reny.

Sekda berharap hal seperti telat atau tidak tepat waktu menjadi terapan sendiri untuk menjadi kedisiplinan pegawai, bahwa kita adalah abdi negara yang sudah seharusnya tegas pada diri sendiri.

Terakhir, Reny menyampaikan pesan bahwa ASN ini harus mencintai masyarakat demi kinerja yang baik dan dapat membangun masyarakat Bekasi sesuai dengan Visi Kota Bekasi "ASN yang dapat mencintai masyarakat dan mampu menyerahkan pelayanan yang tulus demi masyarakat merupakan tujuan dari Visi Kota Bekasi yakni Maju, Sejahtera, dan Ihsan" kata Sekda.


(Ndoet)( GEOFFREY . M ) .


Adv / Humas Kota Bekasi ,--


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar