PMI Kota Bekasi Gelar Donor Darah Untuk Para Pegawai Pemkot Bekasi Secara Rutin Per Bulan.

Juni 10, 2022
SIMAK BERITA NEWS  .  COM

Jumat 10 Juni 2022 ,--
KOTA  --  BEKASI  ,--

Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bekasi menggelar dengan rutin setiap bulannya mengadakan kegiatan donor darah yang dikhususkan para pegawai Pemerintah Kota Bekasi baik dari Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun Non ASN di lingkup Kantor Pemerintah Kota Bekasi pada hari ini.

Pelaksanaan terdapat di Balai Patriot dari pukul 10.00 - 13.00 Wib, dengan kegiatan rutin yakni pada Bulan Juni 2022 pada minggu pertama setiap bulannya. 

PMI Kota Bekasi berharap para pegawai di Pemerintah Kota Bekasi untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan sosial dan membantu yang membutuhkan darah.

Para petugas dari PMI Kota Bekasi menyarankan kepada para ingin pendonor darah dan menginformasikan kepada pegawai sebelum melakukan donor agar dipastikan telah lolos screening dan dibantu konsultasikan sebelumnya dengan kriteria tidak tidur larut malam, tidak mengkonsumsi obat apapun, tidak makan berat sebelumnya dengan kegunaan agar sirkulasi darah yang diperoleh terbaik dan bisa dimanfaatkan oleh para yang membutuhkan.

Dijelaskan juga oleh petugas pendonor kepada para wanita yang ingin mendonor dipastikan tidak sedan keadaan haid kecuali sudah lewat dari 4 hari, lalu untuk para pendonor yang secara rutin terus menerus untuk batas waktunya bagi wanita selama 3 bulan berikutnya dan untuk pria 2 bulan berikutnya.

Kegunaan dari donor darah ini selain membantu yang membutuhkan dengan pastinya manfaat untuk para pendonor tersebut ialah membuat badan semakin fit karena sirkulasi darah yang berada pada tubuh kita terganti oleh yang baru.

Sebagai informasi, PMI tidak hanya menggelar setiap bulan ini di Kantor Pemerintah Kota Bekasi, bisa dari event event tertentu yang mengangkat kegiatan sosial dan di Kantor PMI Kota Bekasi yang berada di Alun Alun Kota Bekasi setiap harinya membuka untuk donor darah.


(Ndoet)(GEOFFREY . M )


Adv / Humas Kota Bekasi ,--


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar