PLT. Wali Kota Bekasi Secara Simbolis Serahkan Kartu BPJS PIB Ke Tiga Kecamatan

Juni 04, 2022
SIMAK BERITA NEWS  .  COM

Jumat 03 Juni 2022,--
KOTA  --  BEKASI ,-- 

Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto serahkan secara simbolis kartu BPJS Kesehatan Pekerja Bukan Penerima Upah Dan Bukan Pekerja (PBPU-BP), di Tiga Kecamatan, Rawalumbu, Mustikajaya dan Bantargebang, Sabtu (04/06/2022).

Tentunya kehadiran Plt. Wali Kota Bekasi disambut antusias oleh warga.  
Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi sangat konsisten untuk menyukseskan dan menjaga keberlangsungan program Jaminan Kesehatan Nasional, di hari ketiga Plt Kota Bekasi Tri Adhianto datangi masyarakat untuk menyapa dan mendistribusikan langsung Kartu Indonesia Sehat (KIS) BPJS Kesehatan Pekerja Bukan Penerima Upah Dan Bukan Pekerja (PBPU-BP) kepada masyarakatnya.
 

Dihari ketiga Plt Wali Kota Bekasi mendistribusikan  ke tiga wilayah yakni Kecamatan Rawalumbu, Mustikajaya dan Bantargebang.
Dalam sambutannya Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menyampaikan pemerintah daerah konsisten dan berkomitmen untuk menyukseskan Program Jaminan kesehatan bagi masyarakat, pemerintah telah mendaftarkan seluruh masyarakat yang membutuhkan beserta anggota keluarganya ke dalam program ini secara kolektif.

 Pemerintah juga melakukan pembayaran secara tepat waktu ke BPJS Kesehatan agar keaktifan peserta selalu terjaga serta menjamin pelayanan serta fasilitas kesehatan yang prima."Kesehatan menjadi kebutuhan utama yang menjadi perhatian pemerintah untuk selalu memberikan pelayanan yang baik, pemerintah konsisten dan berkomitmen penuh untuk menyukseskan program jaminan kesehatan. 

Dengan itu pemerintah mendaftarkan warganya serta membayar iurannya,” ujar Plt Wali Kota BekasiTambah Plt Wali Kota mengatakan, "Percepatan pendistribusian kartu ini sebagai bentuk langsung dalam hal melayani dan hadirnya pemerintah untuk masyarakatnya. Masyarakat akan mendapatkan pelayanan kesehatan yang baik, sangat dipermudah dan gratis. Kartunya bisa berlaku di rumah sakit luar daerah,”kata Plt Wali Kota Bekasi Dengan ini lanjut Plt Wali Kota berharap ,”Semua  pihak harus bergotongroyong dalam menciptakan kualitas pelayanan yang prima bagi masyarakat, saat ini fasilitas gedungnya bagus, alatnya canggih modern dan SDM nya berkualitas, melayani dengan hati, serta selalu senyum supaya tingkat kesembuhannya bisa cepat, dan juga ada pelayanan halo dok, antar obat kerumah, ambulance yang memadai," jelas Tri AdhiantoDengan peningkatan pelayanan kesehatan maka masyarakat dapat merasakan hadirnya pemerintah daerah.

Kehadiran Plt Wali Kota Bekasi didampingi oleh Kepala Cabang BPJS Kesehatan Mega Yuda Ratna Putra beserta jajaran OPD terkait. 


(EZ/Wan/ST)( GEOFFREY . M )


Adv / Humas Kota Bekasi ,--


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar