PLT. WALI KOTA BEKASI LEPAS FORSGI KOTA BEKASI IKUT TURNAMEN SEPAK BOLA LIGA JAWA BARAT

Juni 18, 2022
SIMAK BERITA NEWS  .  COM 

Sabtu 18 Juni 2022 ,--
KOTA   -   BEKASI ,--- 

Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto lakukan gelar pelepasan kontingen Forsgi Kota Bekasi yang hendak mengikuti turnamen sepak bola liga se - Jawa Barat di GOR Patriot Chandrabaga, Kota Bekasi. 

Sabtu, (18/06).Forsgi adalah Forum Sepak bola Generasi Indonesia, salah satu manajemen club sepak bola yang ada di Kota Bekasi, dan kini tim tersebut akan bertanding di Arcamanik  Kota Bandung liga Jawa Barat.

Pelaksanaan pelepasan kontingen Forsgi Kota Bekasi untuk merebut Piala Ketum PSSI dihadiri oleh, Plt. Wali Kota Bekasi, Dr. H. Tri Adhiyanto Tjahyono, S.E., M.M. Ketua Forsgi Kota Bekasi, H. Ali Mursito beserta jajaran, Ketua PSSI Kota Bekasi, Kadis Dispora Kota Bekasi, Senkom Kota Bekasi, Ketua LDII Kota Bekasi,  H. Ari Wijonarko, para peserta Forsgi, pendamping peserta Forsgi dan perwakilan masyarakat.

Acara tersebut dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, yang dilanjut dengan sambutan Ketua Forsgi Kota Bekasi dan sambutan Plt. Wali Kota Bekasi. Dalam sambutannya Ketua Forsgi menyampaikan di liga kali ini Forsgi mengirimkan dua tim kategori U 10 dan U 12."Forsgi Kota Bekasi hari ini berjuang untuk bertanding bersama 24 tim se-Jawa Barat yang diadakan di Kota Bandung untuk memperebutkan juara Ketum PSSI hari ini kita kirim tim U 10 dan U 12, dengan target masuk 4 besar," Ucap Ketua Forsgi.

Selain itu Ali Mursito juga menyampaikan dikesempatan kali ini sudah disiapkan pemain yang sudah terlatih dan profesional."Untuk menunjang kualitas yang kita harapkan,  Forsgi menghadirkan tenaga-tenaga yang profesional, untuk mendidik dan melatih anak-anak dari segi fisik, mental maupun akhlak, sehingga kini mereka yang terlatih sudah siap secara mental dan fisik," lanjutnya.Sambutan dilanjutkan oleh Tri Adhianto selaku Plt. Wali Kota Bekasi. 

Tri menyampaikan titip nama baik Kota Bekasi, berusahalah untuk jadi juara mengharumkan nama baik Kota Bekasi dengan cara yang jujur dan adil, hindari perbuatan curang atau mencelakai lawan."saya titip perjuangan Kota Bekasi di Jawa Barat, jadilah juara dengan cara yang adil, hindari tindakan yang dapat merugikan nama baik tim dan nama baik Kota Bekasi," ujar Tri Adhianto.

Selain itu Tri juga berharap agar keberadaan Forsgi dapat menghidupkan kembali motivasi masyarakat Kota Bekasi untuk menghidupkan semangat berolah raga khususnya sepak bola."Harapan saya dengan hadirnya Forsgi untuk generasi muda sepak bola Kota Bekasi bisa menghidupkan jiwa patriotisme, untuk menghidupkan semangat olah raga kembali khususnya sepak bola Kota Bekasi," Tutup Tri.

Kegiatan ditutup dengan pelepasan secara simbolis keberangkatan tim Forsgi menuju Kota Bandung.


(WAN)( GEOFFREY . M ) 


Adv / Humas Kota Berita ,--



Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar