Plt Wali Kota Bekasi Bersama Sekda dan Ketua Jabar Bergerak Hadir Dalam Acara Tebar Kebaikan

Juni 07, 2022
SIMAK BERITA NEWS  .  COM

Selasa 07 Juni 2022 ,--
KOTA   --   BEKASI  ,--- 

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto dan Sekretaris Daerah Kota Bekasi Reny Hendrawati bersama Ketua Jabar Bergerak Kota Bekasi Wiwiek Hargono Tri Adhianto hadir pada kegiatan Tebar Kebaikan untuk anak yatim piatu berprestasi sekaligus doa bersama untuk putra sulung Gubernur Jawa Barat Gubernur almarhum Emmeril Kahn Mumtadz (Eril). 

Raut wajah ceria tampak saat Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto bersama Sekretaris Daerah Reny Hendrawati dan Ketua Jabar Bergerak Kota Bekasi Wiwiek Hargono Tri Adhianto menyerahkan santunan berupa perlengkapan sekolah dan uang saku kepada para anak yatim berprestasi sebanyak enam puluh orang dari 12 kecamatan yang ada di Kota Bekasi.

Dalam sambutannya Plt Wali Kota Tri Adhianto mengatakan terimakasih kepada  Jabar Bergerak atas terselenggaranya acara tebar kebaikan yang meliputi penyerahan santunan kepada para anak yatim piatu berprestasi“Terima kasih dan mengapresiasi kegiatan tebar kebaikan. 

Semoga silaturahmi kita pada kesempatan ini mendapat keberkahan serta dapat mempererat semangat ukhuwah antar sesama,” kata Plt Wali Kota Bekasi Tri AdhiantoPlt Wali Kota Tri Adhianto berharap dengan penyerahan santunan ini dapat membangkitkan dan menumbuhkan rasa solidaritas sosial antar sesama masyarakat dalam membangun kebersamaan, kepedulian, persatuan dan kesatuan."Marilah sisihkan rizki kita untuk menyantuni anak yatim maupun kaum dhuafa dan juga sentiasa berinfaq, karena setiap rizki yg kita dapatkan terdapat hak orang lain yang membutuhkan di dalamnya," ajak Tri Adhianto

Ditempat yang sama Ketua Jabar Bergerak Kota Bekasi Wiwiek Hargono Tri Adhianto menyampaikan rasa syukur atas dukungan positif dari berbagai pihak untuk bersama mensukseskan gerakan tebar kebaikan.“Rasa syukur yang luar biasa dan sangat apresiasi atas dukungan terhadap gerakan tebar kebaikan. 

Bersyukur karena kita dapat berkumpul pada kegiatan tebar kebaikan dan sangat bersyukur kita dapat berkontribusi untuk mensukseskan kegiatan yang baik ini. 

Semoga Allah SWT selalu memberikan keberkahan dan semoga nilai-nilai kebaikan ini dapat bermanfaat bagi sesama,” jelas Ketua Jabar Bergerak Kota Bekasi Wiwiek Hargono Tri AdhiantoIa juga menyampaikan rasa sangat bangga karena dapat berkumpul dengan anak-anak yang memiliki prestasi. Semoga ini menjadi contoh yang baik dan menjadi tauladan bagi anak-anak yang ada di Kota Bekasi.“Rasa sangat bangga dapat bertemu serta berkumpul dengan anak-anak cerdas, keren serta memiliki prestasi. 

Semoga ini menjadi contoh baik dan menjadi tauladan bagi anak-anak yang ada di Kota Bekasi,” tutup Ketua Jabar Bergerak Kota Bekasi Wiwiek Hargono Tri Adhianto. 


( EZ )( GEOFFREY . M )


Adv / Humas Kota Bekasi ,--

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar