Pererat Tali Silahturami, Bekasi Gelar Lebaran Bekasi Tahun 2022

SIMAK BERITA NEWS  .  COM 

Minggu 12 Juni 2022,-
KOTA  --  BEKASI, -

Wartawati Simak Berita News com Reni Vaneno bersama Ketua Ormas FBR Kota Bekasi Noval Said.

Pada tanggal Kemarin  (11/06/2022) – Untuk mempererat tali silaturahmi antar unsur masyarakat dan organisasi-organisasi masyarakat di wilayah Kota dan Kabupaten Bekasi pada Sabtu 11 Juni 2022 berlokasi di Alun-alun Kota Bekasi di gelar Perayaan Lebaran Bekasi Tahun 2022.Dalam sambutannya pada acara tersebut Plt. Walikota Bekasi, Tri Adhianto mengajak masyarakat agar menjadikan kegiatan ini sebagai momentum untuk membangun Kota dan Kabupaten Bekasi yang lebih baik, komunikasi terus kita lakukan dan ada beberapa hal komitmen yang sudah kita lakukan terkait dengan perbatasan, kelestarian budaya serta lingkungan hidup, ujar Mas Tri sapaan akrabnya.

Tengah memakai Selendang Merah PLT Wali Kota Bekasi Tri Ardhianto dengan . Ketua Ormas Jawara Damin Sada .Paling ujung Kiri.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama di lokasi acara lebaran Bekasi Tahun 2022 saat di temuin reporter Pripos.id, Kordinator Wilayah Bekasi, Forum Betawi Rempug (FBR), Noval Said, mengatakan, Acara ini harus terus berjalan sampai tahun ke tahun untuk mewariskan ke generasi selanjutnya dan harapan kita generasi- generasi yang akan datang paham tentang lebaran Bekasi.

Kegiatan tersebut dimeriahkan dengan pameran produk UMKM Bekasi, acara makan bersama seribu ketupat, pertunjukan Pencak Silat, Debus, Gambang Kromong, dan kesenian tradisional lainnya. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dani Ramdan, Pj.Bupati Bekasi dan seluruh unsur organisasi di wilayah Bekasi dan tokoh-tokoh masyarakat Bekasi.

(Renny Veneno).

Posting Komentar

0 Komentar