Kelurahan Bintara Raih Prestasi Terbaik Pada Lomba Kinerja Kelurahan 2022

Juni 06, 2022
SIMAK BERITA NEWS . COM 

Senin 06 Juni 2022,--
KOTA   --   BEKASI ,-- 

Kerja keras seluruh aparatur Kelurahan Bintara Bekasi Barat selama ini tidak sia-sia dan berbuah manis. Pasalnya, Kelurahan Bintara menjadi yang terbaik dalam lomba kinerja tingkat Kota Tahun 2022.

Dengan torehan prestasi membanggakan tersebut, Lurah Bintara menyampaikan rasa syukur dan berterima kasih kepada seluruh unsur aparatur maupun pihak yang terlibat langsung untuk keberhasilan prestasi yang diraih oleh Kelurahan Bintara.

“Alhamdulillah sangat bersyukur dengan torehan prestasi ini, dan berterima kasih dengan seluruh pihak baik para pengurus TP PKK dan pihak-pihak yang secara bersama-sama membantu hingga kelurahan Bintara dapat meraih prestasi,” ungkap Lurah Bintara Sudarsono.

Sementara Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto berharap Kelurahan Bintara bisa menjadi perwakilan Lomba Kinerja Kelurahan di tingkat provinsi Jawa Barat bahkan hingga tingkat nasional.Tak lupa Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto juga menyampaikan selamat kepada para juara pada lomba kinerja kelurahan, dan berpesan supaya prestasi ini dapat dipertahankan serta menjadi pemicu semangat bagi yang lain."Selamat kepada kelurahan yang terpilih sebagai juara dari penyelenggaraan lomba kelurahan tingkat Kota Bekasi.

 Berharap Nantinya juara pertama akan mewakili Kota Bekasi pada lomba di tingkat Provinsi Jawa Barat dan dapat menorehkan prestasi membawa nama baik Kota Bekasi. Lanjut Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto mengatakan ,”Saya berharap prestasi dapat dipertahankan bahkan menjadi motivasi untuk meningkatkan lagi kinerja dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat, menjadi pemicu semangat bagi yang lain," kata Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Lomba kinerja kelurahan ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja dan prestasi di segala bidang serta menjadi semangat bagi setiap wilayah berlomba untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi warganya. Adapun kriteria Kelurahan yang menjadi juara adalah dinilai dari pelayanan dan inovasi serta kreativitas, anggaran berbasis kinerja harus di pertanggung-jawabkan dan menyajikan laporan secara baik. 


( EZ )( GEOFFREY . M )


Adv / Humas Kota Bekasi ,--


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar