Hadir Sebagai Juri Wiwiek Hargono Tri Adhianto Bangga Berada Ditengah Anak Muda Kreatif

Juni 19, 2022
SIMAK BERITA NEWS  .  COM

Minggu 19 Juni 2022 ,--
KOTA   --   BEKASI ,-- 

Semarak Expresi Net yang berlangsung di kawasan Summarecon Mall Bekasi berlanjut dengan berbagai seni musik pop dan fashion show.Hadir pada acara tersebut Istri Plt Wali Kota Bekasi Wiwiek Hargono Tri Adhianto, pada kesempatan itu Wiwiek juga hadir sebagai juri pada ajang Fashion Show Bekasi Keren ‘Young and Colourfull’Wiwiek turut mengungkapkan rasa syukur lantaran gelaran ajang kreatifitas berjalan sukses. 

Menurutnya, kegiatan pada hari ini menjadi moment di Kota Bekasi bangkitnya orang-orang kreatif di Kota Bekasi bangkit.“Kota Bekasi yang kaya dengan orang-orang kreatif, anak-anak muda yang luar biasa, menjadi momen untuk bangkitnya orang-orang kreatif di Kota Bekasi. 


Tentunya suatu kehormatan,sangat bangga bisa berkesempatan hadir ditengah anak-anak muda yang kreatif dan keren,”jelas WiwiekWiwiek menyatakan senang dan bangga bisa berkesempatan hadir ditengah anak-anak muda Kota Bekasi yang kreatif.“Di Kota Bekasi bisa dibilang bagian dari movement kita dengan sejumlah sumber daya kreatif. 

Senang berkesempatan hadir dan bangga melihat antusias anak-anak muda kreatif untuk hadir mendukung event ini,” kata Wiwiek Lanjut Wiwiek tentunya berkolaborasi bersama pemerintah berupaya dan selalu konsisten dalam menciptakan iklim yang positif bagi anak-anak muda."Bersama pemerintah berupaya akan selalu konsisten menciptakan iklim yang positif bagi anak-anak muda Kota Bekasi dan terus berkesinambungan pengembangkan potensi besar,” tutup Wiwiek.

Selain Wiwiek Hargono Tri Adhianto, Titin Suprihatin Kabid Ekraf Disparbud Kota Bekasi, Muchlis Publikasi Eksternal Humas Kota Bekasi, Desainer Nina Nugroho, Creative NET TV Denny Dermawan Ibrahim, Owner LNP Modelling Laras Nabila, Indonesia Young Fashion Designer Akeyla Naraya hadir pada ajang tersebut.

Acara didukung oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Net TV, Humas Kota Bekasi, Dekranasda.


(EZ)( GEOFFREY . M ) 


Adv / Humas Kota Bekasi ,--



Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar