Tri Adhianto Sah Jadi Ketua Persipasi Kota Bekasi

Mei 31, 2022
SIMAK BERITA NEWS  .  COM 

Senin 30 Mei 2002 ,--
KOTA  --  BEKASI ,-- 

Senin (30/5) klub-klub anggota Persipasi resmi memilih Tri Adhianto sebagai Ketua Umum Persipasi Kota Bekasi."Para anggota klub-klub dari 33 klub mendukung secara aklamasi Tri Adhianto sebagai Ketua Persipasi.

 Hal ini karena PCB Persipasi sudah menyerahkan kepemilikanya dan pengelolaanya kepada ketua Asosiasi Kota ( Askot) PSSI Kota Bekasi. 

Jadi ketua askot itu di pilih dan diangkat oleh Ketua - Ketua klub jadi harus mendukung usulan para ketua klub untuk mengangkat Tri menjadi Ketua Umum Persipasi secara aklamasi melalui surat dukungan bermatrai," ujar Ketua Askot Kota Bekasi Muhamad AR, usai menggelar pemilihan ketua persipasi di Bandar DJakarta (30/5).

Usai menggelar rapat diakhiri dengan rapat yang di pimpin delapan ketua klub yang merupakan inisiator pendukung Plt Walikota Bekasi Tri Adhianto menjadi Ketua Persipasi Kota Bekasi. 

"Dan tadi di tutup dengan rapat para ketua klub yang di pimpin oleh delapan perwakilan ketua klub sebagi inisiator atau penggagas," ucapnya. Kegiatan pemilihan ketua persipasi ini juga dihadiri  para tokoh sepakbola Kota Bekasi dan para suproter.

 Mereka  juga ikut mendukungan Tri Adhianto sebagai Ketua Persipasi yang sah.

"Tadi para tokoh bola juga datang serta para suporter. Saya berharap setelah Pak Tri memimpin persipasi kedepan bisa masuk liga dua,” ucapnya. Sebagai Ketua Askot pihaknya akan segera melaporkan hasil pemilihan ini ke Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jawa Barat. Pihaknya juga berharap agar Tri Adhianto segera menyusun struktur organisasi persipasi setelah sah terpilih sebagai ketua umum. "Kita tinggal melaporkan hasil rapat ini ke askot jabar sesuai aturan. 

Pak Tri diharapkan segera menyusun struktur organisasi kepengurusan yang baru. Harapanya tetep sepakbola Kota Bekasi  menjadi anggota liga dua," pungkasnya.



( ST )( GEOFFREY .  M )


Adv / Humas Kota Bekasi ,--



Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar