Rabu Minggu Ini, _Masyarakat Terkoneksi Sapa Warga_ Bahas Penyakit Kulit dan Mulut pada Hewan

Mei 18, 2022
SIMAK BERITA NEWS .COM 

Rabu 19 Maret 2022,- 
KOTA  -  BEKASI ,--

Pada Rabu minggu ke-3 bulan Mei ini, tanggal 18 Mei 2022, Pemerintah Kota Bekasi kembali menggelar program Masyarakat Terkoneksi Sapa Warga dengan tema Kewasapadaan Terhadap Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) pada hewan. Menghadirkan Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian, dan Perikanan sebagai Perangkat Daerah yang menangani persoalan PMK, tentunya acara tersebut juga akan dihadiri oleh Plt. Wali Kota Bekasi, Dr. Tri Adhianto sebagai keynote speaker.

 Masyarakat Terkoneksi Sapa Warga Rabu ini juga menghadirkan Dr. med vet drh. Denny Widaya Lukman selaku dosen di Kesehatan Masyarakat Veteriner (Kesmavet) SKHB IPB University sebagai narasumber pertama serta drh. Supriyanto dari Kabid Kesehatan Hewan-Kesehatan Masyarakat Veteriner (Keswan-Kesmavet) pada Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Jawa Barat. 

Program tersebut akan digelar melalui Zoom Meeting dengan ID: 202 210 0325 (passcode: PATRIOT) pada Rabu, 18 Mei 2022 jam 19.00 WIB hingga selesai dan juga akan ditayangkan secara Live Streaming melalui YouTube Channel Pemerintah Kota Bekasi. 

Tentunya, program Masyarakat Terkoneksi Sapa Warga dapat diikuti dan diakses oleh seluruh warga Kota Bekasi secara virtual, dan di kanal virtual tersebut warga pun bisa bertanya juga menyampaikan saran terkait

 tema/topik yang dibahas, apalagi terkait PMK, diperlukan kewaspadaan yang tinggi dari warga, sehingga diharapkan dapat menyempatkan waktunya untuk ikut serta dalam program tersebut.

 "Pemerintah ada dan siap melayani warga. Melalui program ini, kami mengajak warga untuk simak dan dengarkan program-program unggulan Pemerintah Kota Bekasi.

 Kali ini temanya tentang kewaspadaan terhadap PMK. Silahkan sampaikan ide, saran, pendapat, dan pertanyaan di forum virtual nanti dan jangan lupa agar hadir 30 menit sebelum acara dimulai," pungkas Sajekti Rubiyah selaku Kepala Bagian Humas Kota Bekasi. 

(PUT/NDOET)( GEOFFREY . M ).


Adv / Humas Kota Bekasi ,-

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar