Kelurahan Bintara Optimis Ikuti Lomba Penilaian Kinerja Kelurahan Tingkat Kota Bekasi

Mei 19, 2022
SIMAK BERITA NEWS . COM 

Kamis 19 Mei 2022,--
KOTA  --  BEKASI  , -- 

Kelurahan Bintara menjadi salah satu perwakilan dari Kecamatan Bekasi Barat, Dalam acara lomba penilaian kinerja yang diadakan di aula Kelurahan Bintara. (Kamis, 19 Mei 2022)Turut hadir Camat Bekasi Barat 

Maka Nahrowi, Lurah Bintara Sudarsono, Sekertaris Camat Bekasi Barat Yeni, Kapolsek Bekasi kota, Lurah se-kecamatan Bekasi Barat, Ketua TP PKK Ibu Rina Istiana, para ketua Rw se-Kelurahan Bintara, Tokoh masyarakat, Alim ulama, Ketua LPM, BKM, ketua Forum Rw, Sekertaris Lurah serta para kasie dan aparatur Kelurahan Bintara.

Penilaian kinerja ini di titik beratkan dengan 10 indikator dan seluruhnya telah di penuhi oleh Kelurahan Bintara. Salah satunya adalah rumah sehat, Administrasi Pemerintahan, Paud, taman baca, kampung KB, kebun toga, Pos Kamling dan yang tidak kalah pentingnya adalah inovasi Sistem Bantuan Bintara (Si BABIN) untuk membantu masyarakat dengan sebutan Bintara Bangkit, serta tak mau kalah UMKM unggulan diwilayah Kelurahan Bintara pun turut hadir memamerkan hasil kereasi nya masing-masing, serta program UMKM yang sedang digalakan dan menjadi unggulan.

Lurah Bintara Sudarsono dalam kesempatan ini  menampilkan produk unggulan dari UMKM  yaitu, sirup walaren yang sudah go Internasional dan lolos kurasi smesco,  serta nasi kebuli Jordan yang menjadi trend di Bintara, di samping produk unggulan olahan lain yang menjadi produk unggulan UMKM Bintara."Saya yakin dan percaya, dengan keyakinan dan bekerja keras,Insya Allah pekerjaan yang kita lakukan dengan penuh hati dan penuh dedikasi, akan membawa hasil yang   hasil yang maksimal, dan Insya Allah dengan hasil yang baik,"ujar Darsono Beliau juga berharap, adanya koreksi untuk perbaikkan baik pelayanan maupun yang lain untuk Kelurahan Bintara, dan semoga kelurahan Bintara bisa lolos dan dapat mengikuti lomba penilaian kinerja tingkat Provinsi.


 (Bon)( GEOFFREY .M )


Adv / Humas Kota Bekasi ,--


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar